31 Mei Jadi Deadline Transfer PSG Putuskan Masa Depan Icardi, Lanjut atau Lepas?

0
30
Mauro Icardi

Vivagoal Ligue 1Paris Saint-Germain harus segera menentukan apakah mereka akan mempermanenkan Mauro Icardi atau tidak. Pasalnya, kubu Les Parisiens sudah nyaris kehabisan waktu.

Diberitakan oleh Sky Sports, PSG punya opsi mempermanenkan penyerang asal Argentina tersebut dari Inter Milan asal bersedia menggelontorkan dana sebesar 70 juta euro. Masalahnya, kebijakan ini hanya akan berlaku hingga 31 Mei atau pada hari Minggu lusa.

Jika tenggat waktu itu terlewati, maka PSG harus menggelar negosiasi ulang dengan pihak Icardi dan Inter terkait kontrak sang pemain. PSG sendiri sejauh ini masih berharap bisa menebus Icardi di angka 60 juta euro saja.

Terkait situasinya saat ini, Icardi jelas tidak mau nasibnya digantung lebih lama. Sebab, Liga Prancis musim ini sudah dihentikan, dan kontraknya bakal segera habis 30 Juni mendatang. Jika tidak ada kejelasan, maka besar kemungkinan dirinya tidak akan bisa tampil lagi di ajang Liga Champions yang rencananya akan kembali digulirkan pada Agustus mendatang, dimana PSG sudah lolos ke perempatfinal.

Sementara jika harus balik ke Inter, Mauro Icardi juga tidak bisa. Ia mesti menunggu musim depan untuk bisa kembali bermain karena Inter juga tak bisa mendaftarkan namanya di sisa laga serie A musim ini yang kabarnya akan dimulai pada 20 Juni mendatang.


Baca Juga:


Performa Icardi sendiri selama memperkuat PSG sebenarnya tidak terlalu mengecewakan. Total ada 20 gol dan 5 assist yang ia buat dari 31 penampilan di semua ajang kompetisi. PSG sendiri sebenarnya masih membutuhkan jasa Icardi setelah Edinson Cavani dipastikan hengkang musim panas ini karena kontraknya berakhir 30 Juni mendatang.

Namun, ditengah krisis pandemi virus Corona seperti sekarang, PSG kesulitan jika harus merogoh kocek hingga 70 juta euro kepada kubu Nerazzurri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here