Sepakat dengan PSG, Icardi Tak Akan Pulang ke Inter?

0
27
Mauro Icardi

Vivagoal Ligue 1 – Mauro Icardi dikabarkan telah sepakat dipermanenkan di Paris Saint-Germain. Inter Milan lantas akan mendapat dana segar atas kepergian sang pemain.

Icardi harus terlempar dari skuad Inter Milan seiring konflik dengan manajemen klub serta kedatangan Antonio Conte. Puncaknya, sang pemain akhirnya dipinjamkan ke Paris Saint-Germain pada musim panas kemarin dengan banderol €13 juta, dan juga klausul pembelian senilai €70 juta.

Striker asal Argentina itu kemudian tampil apik di Paris. Total Icardi berhasil mencetak 20 gol plus empat assist dalam 31 pertandingan kompetitif untuk PSG.

Performa sang pemain kemudian membuat PSG tertarik untuk mempermanenkan jasanya. Namun raksasa Ligue 1 Prancis tersebut meminta Inter untuk menurunkan klausul rilis Icardi.


Baca Juga:


Dilansir dari Sky Sports Italia, Icardi menyambut baik rencana tersebut. Ia bahkan sudah mencapai kata sepakat, dengan perkembangan signifikan terjadi dalam 24 jam terakhir.

PSG juga berkesepakatan terkait banderol harga yang turun. Dimana kabarnya kedua kesebelasan bersepakat di angka €60 juta.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here