5 Fakta Transfer Terbaik Real Madrid - Vivagoal.com
5 Fakta Transfer Terbaik Real Madrid

5 Fakta Transfer Terbaik Real Madrid

Heri Susanto - August 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Bola – Real Madrid dan bursa transfer merupakan fantasi yang tak terelakan. Setiap tahunnya, selalu ada nama besar yang dikaitkan dan bergabung dengan Los Blancos. Mereka juga pernah mendatangkan lima pemain terbaik yang sukses memberikan perbedaan bagi klub.

Bergabung dengan Real Madrid merupakan sebuah impian bagi pesepakbola. Setiap tahunnya, selalu ada kesemaptan mendulang gelar juara di berbagai kompetisi yang mereka mainkan. Tak hanya itu, Los Blancos juga merupakan tim dengan reputasi besar dengan rangkaian prestasi yang sudah mereka rengkuh dari masa lampai sampai hari ini.

Madrid juga siap menggelontorkan dana besar yang menguras kantong untuk mendatangkan pemain incarannya. Eden Hazard, Gareth Bale hingga Kaka bisa menjadi contoh pemain yang didatangkan dengan mahar yang tak sedikit. Berbagai nama yang disebut bisa menaikan citra klub sebagai pengepul pemain bintang yang dibarengi dengan prestasi baik secara tim maupun individu.

Dari rangkaian bursa yang telah dilakoni sejak awal milenium. Berbagai nama besar macam David Beckham, Zinedine Zidane, Luis Figo hingga Ruud Van Nistelrooy sukses didatangkan. Berbagai nama sukses menjadi legenda sepakbola dan bahkan beberaoa di antara pernah dan sedang menjalani karir manajerial yang baik.


Baca Juga:


Dari segi pembelian pemain, Los Blancos kerap mendulang keuntungan yang lumayan besar. Selain citra klub yang terangkat, beberapa uang yang dikeluarkan melalui transfer bisa kembali dengan cepat dari hasil penjualan jersie saja. Tak hanya itu, nama besar yang hadir juga mematik minat sponsor untuk berkerjasama dengan klub.

Namun di antara berbagai nama yang bergabung dengan Real Madrid sejak milenium, ada 5 nama yang pantas disebut sebagai pembelian terbaik klub. Nama Zidane, Figo dan Beckham mungkin masuk dalam kriteria namun lima nama lain yang tersemat mampu memberikan dampak yang lebih besar baik dari segi prestasi, peranan hingga kehadiran sang pemain sebagai record breaker maupun memberikan perbedaan dalam permainan. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.