5 Kandidat Peraih Sepatu Emas di Liga Champions 2019/2020

0
307
5 Kandidat Peraih Sepatu Emas di Liga Champions 2019/2020

Vivagoal5 Fakta – Kompetisi Liga Champions musim 2019-2020 telah resmi bergulir. Ada 32 klub terbaik Eropa harus beradu strategi demi memenangkan tropi si ‘Kuping Besar’ selama kurang lebih sembilan bulan ke depan.

Telah diketahui pada musim lalu, Liverpool menjadi juara Liga Champions. Beberapa klub raksasa Eropa lainnya bertekad untuk memenangkan trofi paling bergengsi di Eropa tersebut dari Liverpool.

Meskipun mendapat predikat menjadi juara, The Reds –julukan Liverpool- tak memiliki mesin gol khusus di Liga Champions musim 2018/2019. Penghargaan sepatu emas Liga Champions musim lalu jatuh pada bintang Barcelona, Lionel Messi.

Baca Juga: 5 Pemain yang Diprediksi Akan Diincar Setan Merah Musim Mendatang

Padahal, La Blaugrana –julukan Barcelona- tersingkir pada babak semifinal setelah kalah agregat 3-4 atas Liverpool. Meski kalah, torehan gol dari pemain bintang Argentina itu tak bisa terhindarkan dalam sepanjang musim.

Untuk menyambut Liga Champions pada musim baru ini, VIGO telah mengumpulkan sejumlah nama yang patut diperhitungkan sebagai calon kuat pencetak gol terbanyak musim ini.

Berikut VIGO telah merangkum dan menganalisa 5 Kandidat Peraih Sepatu Emas di Liga Champions 2019/2020:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here