5 Pemain Rekomendasi untuk Fantasy Premier League Gameweek 15 - Vivagoal.com
5 Pemain Rekomendasi untuk Fantasy Premier League Gameweek 15

5 Pemain Rekomendasi untuk Fantasy Premier League Gameweek 15

Heri Susanto - December 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisPekan ini, Premier League pekan ke-15 akan dihelat. Para Fantasy Premier League (FPL) Hero sudah barang tentu menunggu momen ini untuk farming poin dari para pemain andalan yang ada dalam skuat mereka masing-masing

Pekan ini, Premier League menghelat double gameweek lantaran di Bulan Desember, jadwal ketat memang menghampiri kontestan tier tertinggi sepakbola Inggris tersebut. Jelang dihelatnya pekan ke-15, Sabtu (4/12) besok, Vivagoal, memiliki lima rekomendasi pemian yang bisa dipakai guna memaksimalkan poin yang didapaat.

Ada lima nama yang diproyeksi bisa bermain maksimal lantaran lawan yang dihadapi di atas kertas kurang diunggulkan. Meski begitu, satu nama diragukan mednulang poin maksimal lantaran bersua tim yang relatif lebih baik dari segala sisi. Siapa saja mereka?

  1. Aaron Ramsdale (Arsenal, 4,9 Juta vs Everton, Away)

Dengan harga di bawah 5 juta, Ramsdale bsia diperhitungkan guna mengisi skuat. Pemain asal Inggris memang tampil apik dalam beberapa gameweek terakhir. Arsenal kerap sulit dibobol lantaran lini pertahnaan mereka yang kuat serta peran krusial Ramsdale di bawah mistar.

Baru-baru ini, mantan kiper Bournemouth sukses mengepak tiga poin meski timnya keok 3-2 dari Man United pekan lalu. Ramsdale mampu membuat 7 save dalam laga tersebut. Melawan Everton yang tak diperkuat Dominic Calvert-Lewin sebagai juru gedor, ada kemungkinan poin maksimal bisa didapatkannya.

  1. Trent Alexander Arnold (Liverpool, 8 Juta, vs Wolves, Away)

Trent Alexander-Arnold merupakan salah satu bek premium dalam khasanah FPL. Ia memiliki harga 8 juta. Namun, harga tersebut sebanding dengan performanya yang mampu bukukan poin tertinggi untuk posisi bek. Hingga pekan ke-14, ia mampu sumbangkan 90 poin.

Pekan lalu, kala bersua Everton, gawang Liverpool harus kebobolan. Hal tersebut berdampak besar pada perolehan poinnya yang hanya dua. Kini, bersua Wolves di laga tandang, TAA digadang bisa memberikan poin dengan assist maupun cleansheet. Ia pernah main lima kali melawan Wolves dan semua laga berujung kemenangan. Dalam kesemaptan tersebut, Arnold sukses sumbangkan sepasang assist.


Baca Juga:


  1. Diogo Jota (Liverpool, 7,8 Juta vs Wolves, Away)

Sejak gabung Liverpool pada musim lalu, Jota sudah memainkan dua laga melawan mantan timnya, Wolverhampton Wandereres. Dalam dua laga tersebut, the Reds mampu menang dua kali dan Jota mampu mencetak satu gol ke gawang tim yang bermarkas di Molineux Stadium.

Pekan lalu, Jota mampu mencetak satu gol ke gawang Everton dalam Derby Merseyside. Ia mendapatkan 8 poin. Lantaran sudah mengetahui seluk beluk permainan Wolves, bukan tak mungkin pemain asal Portugal bisa memaksimalkan hal tersebut.

  1. James Maddison (Leicester City, 6,7 Juta vs Aston Villa, Away)

Pada dua pekan terakhir di FPL, James Maddison sukses menjadi pembeda dalam skuat Leicester City. Ia mampu mendulang 26 poin kala Foxes bersua Watford dan Southampton. Poin maksimal diprediksi bisa direngkuhnya kala bersua Aston Villa.

Menukil laman transfermarkt, Maddison merupakan sosok yang lumayan produktif kala bersua tim asal Birmingham. Dalam 7 laga yang dimainkan, ia mampu mendulang dua gol dan dua assist bagi Foxes.

  1. Emmanuel Dennis City(Watford, 5,4 Juta vs Manchester City, Home)

Watford kerap kali kurang superior kala bersua Manchester City. Dalam 12 laga terakhir di Premier League, mereka sudah bersua 12 kali. City memenangi 10 laga dan dua laga lain berakhir dengan hasil imbang.

Namun, Dennis bukannya tanpa peluang untuk mencatatkan namanya di papan skor. Dalam dua laga terakhir, City selalu kebobolan. Hal ini jelas bisa menjadi peluang tersendiri baginya. Di sisi lain, pemain asal Nigeria sukses mendulang 33 poin dari tiga laga terakhir yang ia mainkan.

Liga Vivagoal FPL

Jangan lupa untuk bergabung ke Liga FPL Vivagoal. Kalian berkesempatan mendapatkan hadiah menarik  untuk 3 (tiga) orang pemenang di akhir musim, juga berkesempatan mendapat hadiah mingguan persembahan dari O Channel.

Segera gabung ke Liga FPL dengan masukan kode UEQQNK atau dengan klik di sini dan ajak teman-teman kalian!

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com