Man United Mulai Bangkit, Tapi Palace Sudah Menunggu - Vivagoal.com
Man United Sudah Bangkit, Tapi Palace Menunggu
Manchester United, Foto: dok Sport Detik

Man United Mulai Bangkit, Tapi Palace Sudah Menunggu

A Hendra - December 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manchester United bangkit dari hasil buruk usai mengalahkan Arsenal. Tapi Setan Merah jangan buru-buru berpuas diri karena Crystal Palace sudah menunggu.

Manchester United berhasil meraih kemenangan penting dalam lanjutan gameweek ke-14 Premier League dengan menaklukkan Arsenal. Bertanding di Old Trafford, The Red Devils berhasil menang dengan skor ketat 3-2 berkat sepasang gol Ronaldo dan Bruno Fernandes yang cuma bisa dibalas Arsenal melalui Emile Smith Rowe dan Martin Odegaard.

Dengan kemenangan ini, Man United telah berhasil memutus tren negatifnya setelah tak pernah menang dalam tiga laga beruntun, di mana dua diantaranya tuntas dengan kekalahan.

Selain itu, tambahan tiga poin dari laga ini sekaligus memperkecil jarak dengan West Ham United yang ada di posisi empat besar dengan 21 poin. Mereka tertinggal tiga angka dan saat ini berada di posisi ke-7 klasemen dari 14 pertandingan.

Cristiano Ronaldo sendiri menyebut kemenangan atas The Gunners sudah mengembalikan Man United ke tren yang benar. Namun bintang timnas Portugal itu meminta rekan setimnya untuk tidak berlama-lama hanyut dalam euforia kemenangan.


Baca Juga:


Pasalnya, Man United harus segera bersiap kembali untuk menghadapi tantangan lainnya yang bakal diberikan Crystal Palace, Minggu (5/12) malam WIB. Sebab, Palace juga bukan tim sembarangan usai sukses membungkam sang juara bertahan Manchester City dengan skor 2-0.

Oleh karenanya, Man United harus benar-benar mempersiapkan diri menatap laga ini karena mereka dilarang terpeleset dan harus memastikan bisa meraup tiga poin dari Palace.

“Pikiran kami langsung tertuju ke laga selanjutnya, tidak ada waktu untuk merayakan!” tulis Ronaldo di akun sosial media pribadinya.

“Kemenangan hari ini sangat penting untuk mengembalikan kami ke trek, namun jalan masih panjang untuk kami sampai di tujuan.

“Selamat buat semua rekan setim saya, semangat yang luar biasa. Terima kasih yang sangat spesial buat para suporter kami, kami tidak bisa melakukan ini tanpa kalian.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com