5 Pemain yang Akan Buat Real Madrid Menyesal

0
600
Real Madrid

Vivagoal 5 Fakta – Real Madrid selalu dihuni pemain-pemain bintang kelas wahid setiap musim. Namun, tidak semua nama bisa bersinar di Santiago Bernabeu.

Sebutlah Luka Jovic yang tak kunjung mendapat menit reguler bersama El Real. Padahal saat masih membela Eintracht Frankfurt, Jovic begitu tajam merobek jala lawan.

Hal sama juga terjadi dengan Eden Hazard, punya peran besar saat masih bersama Chelsea, pemain asal Belgia itu seolah tenggelam di Santiago Bernabeu. Hazard gagal bersinar lantaran banyak diganggu cedera sejak tiba di Ibu Kota Spanyol.

Ironisnya, beberapa pemain yang gagal bersinar bersama El Real, nasibnya berubah drastis saat akhirnya dilepas ke klub lain. Lihatlah Theo Fernandes, yang langsung mendapat tempat utama bersama AC Milan usai meninggalkan Madrid.

Selain Theo, sebenarnya ada beberapa nama yang memiliki nasib serupa. Vivagoal kali ini merangkum 5 Pemain yang punya kans membuat Madrid menyesal telah melepasnya. Berikut daftarnya:

1.Sergio Regulion

Tottenham
Foto: Twitter Regulion

Harus bersaing dengan Marcelo membuat Sergio Regulion sulit menembus tempat utama. Sempat dipinjamkan ke Sevilla, pada musim panas lalu, Zidane akhirnya memutuskan kembali melepas Regulion ke Tottenham Hotspur.

Ditebus dengan mahar 28 juta Pounds, nasib Regulion bersama klub asal London itu berubah drastis. Di bawah tangan dingin Jose Mourinho, sang pemain menunjukan kualitasnya di Liga Premier Inggris.

Dari delapan pekan berjalan, Regulion mencatat empat pertandingan di kancah domestik dengan mengkreasikan dua assist. Melihat penampilannya bersama Spurs, Regulion sebenarnya layak untuk menjadi full back masa depan Real Madrid.

2.Marcos Llorente

Atletico MadridSemasa masih berseragam Real Madrid, Marcos Llorente sejatinya berposisi sebagai galandang bertahan. Hal itu pula yang lantas membuatnya gagal mendapat tempat utama setelah kalah saing dari Casemiro.

Memutuskan hijrah ke Atletico Madrid, peruntungan Llorente berubah drastis. Situasi memaksa Diego Simone memasangnya sebagai penyerang / second striker. Dimana musim 2019/20 Llorente sempat ditandemkan dengan Diego Costa.

Didorong sedikit ke depan, LLorente beberapa kali jadi juru selamat hingga namanya penuh sorotan. Paling diingat tentu saat dirinya memegang peranan ketika leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/20 kontra Liverpool.


Baca Juga: 


Eksperimen ini terbukti berhasil, Llorente menemukan Raul Garcia baru dalam diri Llorente yang selalu bisa menjadi game changer. Musim ini saja, Llorente sudah mengemas tiga gol dan dua assist dari tujuh penampilannya. Statistik yang cukup buat Madrid menyesal telah melepasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here