5 Tim yang Wajib Dibawa Berprestasi di Football Manager 22 - Vivagoal.com
5 Tim yang Wajib Dibawa Berprestasi di Football Manager 22

5 Tim yang Wajib Dibawa Berprestasi di Football Manager 22

Heri Susanto - November 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita BolaFootball Manager 22 resmi dirilis pada 9 November kemarin. FM Freak pastinya sudah tak sabar untuk memainkan gim simulasi sepakbola terpopuler ini, terlebih di Carrer Mode. Ada lima tim yang wajib ditangani untuk dibawa berprestasi. Tim mana saja?

Sebelum dirilis, versi beta Football Manager 22 bisa dimainkan pada 22 Oktober lalu. Kini, seiring dirilisnya gim simulasi ini, para FM freak bisa memainkanya jelang libur natal dan mengisi kekosongan. Berbagai fitur baru mulai dari grafis, data base hingga data gX, yang sebelumnya hadir di FM 21 akan kembali dihadirkan

Selain itu, perubahan sistem transfer akan hadir guna mencerminkan realitas keuangan yang lebih realistis kala manager menangani klub yang dibesutnya. Kebijakan jual beli pemain akan lebih menarik dalam gim edisi anyar ini.

“Lebih banyak klub yang akan memulai permainan dengan anggaran yang jauh lebih kecil dari biasanya atau masih dalam posisi harus mencoba menjual pemain [karena mereka seoalah masih dalam kehidupan nyata),” begitu bunyi tulisan Jacobson dalam unggahan blog-nya September lalu, seperti diwartakan Goal International. “Sementara yang lain akan berjuang untuk mengurangi jumlah pemain dan tagihan gaji mereka.”


Baca Juga:


Memainkan gim Football Manager menggunakan tim-tim dengan reputasi besar macam Barcelona, Real Madrid, Manchester United, Bayern Munich atau Juventus jelas bukan sesuatu yang menantang. Klub-klub tersebut memiliki pemain yang bagus dan sumber daya finansial mumpuni untuk merekut pemain bintang.

Vivagoal, menukil laman Football Manager, merekomendasikan lima tim yang menarik utnukd ilatih dan membawa mereka kembali berprestasi di kancah domestik maupun Eropa. Tim mana sajakah itu? Berikut daftarnya.