Nama Messi Bakal Diabadikan Menjadi Stadion Barcelona?
Lionel Messi / Sumber: The Scottish Sun

Pensiun di Barcelona, Messi Bisa Jadi Petinggi di Camp Nou

Fido Moniaga - November 19, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Lionel Messi sepertinya tidak perlu pusing-pusing memikirkan soal masa depannya jika memutuskan pensiun di Barcelona. Pasalnya, Victor Font sebagai calon presiden Barcelona melontarkan janji dalam kampanyenya bakal memberi La Pulga jabatan di level manajerial.

Victor Font jadi salah satu kandidat selain Sandro Rosell dan Joan Laporta untuk menjabat sebagai presiden Barcelona berikutnya. Jabatan itu kosong setelah Josep Maria Bartomeu mundur pada 28 Oktober 2020 lalu.

Victor Font menyadari tugas berat yang bakal diembannya jika kelak terpilih sebagai orang nomor satu di tim Catalan. Selain harus bisa membawa Barcelona kembali berjaya, Font juga harus meyakinkan sang megabintang Lionel Messi agar mau terus bertahan di Barcelona.

Sebagaimana yang diketahui, Messi sejauh ini memang belum juga mau menambah masa kerjanya di Camp Nou yang sedianya sudah akan habis pada 30 Juni 2021 mendatang. Sejumlah klub top Eropa pun sudah dihubung-hubungkan dengan sang megabintang, sebut saja Inter Milan, Manchester City, dan Paris Saint-Germain yang diklaim tertarik menampungnya.

Namun Victor Font mengaku punya cara untuk bisa meyakinkan Messi agar mau bertahan di klub. Victor Font bakal mengiming-imingi jabatan untuk La Pulga jika bersedia pensiun di Barcelona.


Baca Juga:



“Ketika anda cukup beruntung memiliki pemain terbaik di dunia dalam tim anda, anda perlu mempertahankan itu.” ucap Font dilansir dari
Goal International.

“Buat sata, hubungan antara Messi dan Barcelona adalah hubungan strategi dan saya ingin memastikan kami bisa menciptakan kondisi yang tepat bagi Messi untuk terus berperan di klub bahkan setelah dia pensiun. Dengan kualitasnya, Messi bisa menyumbangkan banyak ide.” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com