Ayah Ramos Tanggapi Rumor Masa Depan Anaknya ke PSG

0
75
Absen Tiga Pekan, Bisa Apa Madrid Tanpa Ramos?
Sergio Ramos. Sumber: Marca

Vivagoal – La Liga – Kontrak Sergio Ramos di Real Madrid akan segera habis pada akhir musim ini. Rumor spekulasi dia akan meninggalkan Santiago Bernabeu dan berlabuh ke Paris Saint-Germain diredam sang ayah, Jose Maria.

Sebagaimana yang diketahui, sampai saat ini Ramos belum juga mau menandatangani kontrak barunya bersama Real Madrid. Belakangan ada kabar yang menyebutkan bahwa PSG coba memanfaatkan situasi Ramos dengan membujuk sang pemain agar mau pindah ke Paris musim depan.

PSG bahkan diberitakan sudah menyiapkan tawaran kontrak untuk tiga tahun kedepan dengan nilai sebesar 20 juta euro per musim jika bersedia bergabung secara free transfer dari Real Madrid pada musim panas 2021 mendatang.

Adapun tawaran sebesar 20 juta euro atau setara Rp 334 miliar per tahun itu secara resmi akan diajukan PSG ke Sergio Ramos pada 1 Januari 2021 demi bisa segera mengikat sang bek minimal dengan kesepakatan verbal terlebih dahulu.

Tak ingin nasib anaknnya terus dijadikan bahan spekulasi oleh media, Jose Maria ayah Ramos mencoba meredam situasi. Jose Maria menegaskan bahwa putranya tidak akan kemana-mana, dan tetap berseragam El Real musim depan.


Baca Juga:



“Kami kalem dan tentu saja saya optimis. Kami percaya bahwa dia (Ramos) akan bertahan. Segalanya akan dibereskan.” ucap Jose Maria kepada Jugones seperti dinukil dari
Marca.

Sebagai informasi, alasan Madrid menolak keinginan Ramos tuk diikat kontrak berdurasi tiga tahun karena pihak klub sudah memiliki kebijakan cuma akan memberi kontrak dalam durasi tak lebih dari semusim buat pemain yang berusia diatas 30 tahun.

Kebijakan kontrak buat pemain di atas usia 30 tahun ini sudah membuat sejumlah pemain terpaksa harus angkat kaki dari Santiago Bernabeu di masa lalu. Sebut saja Pepe di tahun 2017. Pengecualian soal itu hanya berlaku kepada Cristiano Ronaldo yang sempat diikat kontrak selama lima tahun namun malah hengkang ke Juventus pada 2018 lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here