Tertinggal 16 Poin Dari Man City, Liverpool: Tak Perlu Panik
Liverpool, Sumber: ESPN

Dalam Kondisi Buruk, Bisakah Liverpool Bangkit?

Daniel Nugraha - February 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Tidak bisa dipungkiri, Liverpool saat ini sedang dalam masa terburuk mereka . Merosot dari klasemen 4 besar dan bermain dengan sangat buruk, keseimbangan dalam tim mereka benar benar sudah runtuh.

Liverpool mungkin telah memiliki semuanya yang dibutuhkan untuk finish di posisi empat besar Liga Primer musim ini. Namun menurut Peter Crouch justru mantan timnya itu telah kehilangan keseimbangan sepenuhnya.

Sebagaimana diketahui, juara bertahan itu kini terpaut 19 poin dari Manchester City yang menjadi pemimpin puncak klasemen.

Setelah tim asuhan Jurgen Klopp itu kalah 4 kali berturut – turut di Anfield. Yang terakhir mereka kembali kalah dari Everton.


Baca Juga:


Kondisi The Reds yang tak seimbang

The Reds memang sedang berada jauh di bawah performa terbaiknya usai menelan kekalahan 0-2 dari Everton. Crouch kini khawatir bahwa tim lamanya itu mungkin akan kehilangan kualifikasi untuk Liga Champions di tengah krisis cedera yang melanda Liverpool.

Melihat kondisi yang ada saat ini, jelas sekali bahwa untuk mempertahankan kembali gelar Liga Primer musim ini sudah sangat sulit. Apalagi saat ini The Reds hanya tinggal memiliki 13 pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Namun tetap masih ada harapan bagi mereka untuk mengamankan tempat di liga elit Eropa. Dengan catatan mereka mampu bermain secara konsisten. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com