Belum Teken Kontrak Baru Di Milan, Donnaruma Tunggu Pinangan PSG
Gianluigi Donnarumma, Photo: Milan Press

Fans AC Milan Tidak Ingin Donnarumma Ikut Laga Lawan Juventus, Apa Alasannya?

Daniel Nugraha - May 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Fans AC Milan menginginkan Gianluigi Donnaruma untuk tidak ikut serta di dalam laga krusial AC Milan melawan Juventus. Dan Diperkirakan hal ini karena rumor kedekatan Donnarumma dengan Turin saat ini.

Kekalahan AC Milan 0 – 3 dari Lazio pada 26 april lalu telah memunculkan konflik baru. Bukan karena kekalahan yang terjadi namun justru oleh aksi Gianluigi Donnarumma yang dianggap cukup aneh.

Pasalnya selesai pertandingan justru berjalan ke tengah lapangan bersama Pepe Reina dan terlihat mengobrol sambil tertawa hingga bertukar kaos. Hal itulah yang membuat beberapa pendukung Rossoneri marah.


Baca Juga:


Karena penampilan sportivitas yang ditunjukkan oleh penjaga gawang tersebut terlalu berlebihan. Sontak aksi tersebut mengundang banyak komentar di media sosial.

Tak berhenti sampai di situ, sekelompok ultras Milan bahkan sampai mendatangi tempat latihan untuk berbicara dengan Donnarumma pada sabtu pagi. Ia dikonfrontasi karena aksinya dan didesak untuk memperpanjang kontraknya yang memang akan berakhir di musim panas ini.

Soal keputusan kontrak sang penjaga gawang sebetulnya telah diketahui bahwa ia akan memperpanjang kontrak jika ada kesempatan baginya untuk melakukan debut liga Champions musim depan. Ia juga mengaku masih ingin bertahan di San Siro dan menepis kabar yang mengkaitkannya dengan Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Serie A hanya di Vivagoal.com