Gabung ke AC Milan, Giroud: Sempurna!
Olivier Giroud, Foto: dok Goal Indonesia

Gabung ke AC Milan, Giroud: Sempurna!

A Hendra - July 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Olivier Giroud begitu antusias dengan kepindahannya ke AC Milan. Ia lantas menyapa para suporter Rossoneri, memberi tanda tangan, hingga meneriakkan kalimat ‘Sempurna’.

Seperti dilansir dari Sky Sport Italia, Olivier Giroud pada Jumat (16/7) malam waktu setempat sudah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Milan. Bersama Il Diavolo Rosso, Giroud dikabarkan akan menerima gaji sebesar 5 juta Euro per musim belum termasuk pajak.

Ada pun tes medis yang dilakukan penyerang asal Prancis itu sejak Jumat (16/7) pagi waktu setempat pun berjalan lancar. Ia tiba di klinik La Madonnina sekitar pukul 8 pagi dan langsung disambut sejumlah suporter Milan yang telah menanti kedatangannya. Giroud sendiri membalas sambutan itu dengan ucapan “Forza Milan!’.

Usai menghabiskan hampir 4 jam di klinik La Madonnina, pada siang hari Giroud pindah ke klinik Ambrosiana, kali ini untuk menjalani tes kebugaran selama sekitar 30 menit. Selesai di sana, Giroud kembali disambut sekelompok suporter Milan.

Ia pun menghampiri mereka, dan bersedia melayani semuanya dengan memberi tanda tangan dan berfoto bersama. Saat ditanya bagaimana perasaannya bisa bergabung dengan AC Milan, Giroud menjawab “Bagaimana perasaanku mengenakan warna Milan? Well, Sempurna! Forza Milan,” kata Giroud.


Baca Juga:


Setelah itu, Giroud kemudian beranjak menuju markas Milan di Milanello, di mana ia dilaporkan menandatangani kontrak di sana. Milan diketahui menebus Giroud dengan harga satu juta Euro, plus bonus dengan nilai yang sama jika sejumlah syarat dalam kontrak terpenuhi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com