Mbappe ke Giroud: Kalau Ada Masalah Bilang, Jangan Cerita ke Media - Vivagoal.com
Giroud Kesal Dicuekin Mbappe dan Griezmann di Timnas Prancis
Olivier Giroud, Antonio Griezmann dan Kylian Mbappe, Foto: Leparisien.fr

Mbappe ke Giroud: Kalau Ada Masalah Bilang, Jangan Cerita ke Media

A Hendra - June 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Euro 2020 –  Kylian Mbappe akhirnya buka suara terkait rumor perselisihan dirinya dengan Olivier Giroud jelang bergulirnya Euro 2020. Mbappe mengaku sangat tidak senang dengan ulah Giroud yang memilih curhat ke media ketimbang bicara langsung kepadanya kalau memang ada persoalan.

Seperti yang diketahui, Olivier Giroud curhat ke media terkait kekesalannya kepada Mbappe selaku tandemnya di lini serang pada laga ujicoba Prancis vs Bulgaria.

Meski mampu mencetak dua gol tuk membantu Prancis menang 3-0, namun Giroud merasa kesal karena sangat jarang mendapat suplai bola dari penyerang Paris Saint-Germain tersebut.

Perselisihan keduanya ini tentu saja sangat mengganggu fokus Prancis jelang laga pembuka Grup F yang terbilang berat dengan menghadapi Jerman, Rabu (16/6) dinihari WIB.

Mbappe mengaku kalau ia merasa tidak sedang berselisih dengan penyerang Chelsea itu. Ia justru kesal karena Giroud tidak terbuka dengannya saat merasa ada persoalan, tapi memilih bercerita kepada media.


Baca Juga:


“Saya memberinya selamat di ruang ganti, dia tidak bilang apa-apa soal itu dan saya malah mendengarnya dari media. Dia sama sekali tidak bicara apapun yang jelek-jelek, Dia adalah striker, dia ingin mencetak banyak gol, dia semakin dekat dengan rekor gol dan suka tidak suka, pasti Anda selalu memikirkan itu sebagai penyerang. Jika dia bisa mencetak gol lagi, maka dia akan melakukannya,” tutur Mbappe di Sky Sports.

“Tapi curhat seperti itu di publik… Saya sih lebih suka dia bicara langsung dan lebih vokal di ruang ganti. Kami sudah saling mengenal lama kok.”

“Jika saya ingin mengatakan sesuatu kepada seseorang, maka saya katakan langsung. Tidak masalah dia bertingkah seperti, tapi sebaiknya jangan cerita ke media, sementara ini bukan masalah besar,” tutup Mbappe.

Selalu update berita bola terbaru seputar Euro 2020 hanya di Vivagoal.com