Ciptakan Banyak Peluang, Persita Loyo Dalam Penyelesaian Akhir
Sumber: Persita.

Ciptakan Banyak Peluang, Persita Loyo Dalam Penyelesaian Akhir

Arie Lihardo - January 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro mengakui anak asuhnya tampil kurang maksimal saat menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/22.

Persita sendiri sebenarnya memegang kendali pertandingan sejak awal dalam laga yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (26/1) malam WIB. Sayangnya, Persita harus takluk dengan skor 1-2.

Lantas, Widodo meminta pemainnya untuk meningkatkan konsentrasi setiap laga demi memutus tren negatif dalam beberapa laga terakhir. Tercatat, Pendekar Cisadane telah menelan empat kekalahan dalam lima laga terakhir.


Baca Juga:


“Tadi sebetulnya penguasaan bola kita sudah enak untuk menyerang. Tapi ada beberapa peluang yang tidak menjadi gol. Ke depannya tentunya berharap pemain lebih konsentrasi lagi fokus, untuk
memenangkan pertandingan berikutnya,” ungkap Widodo dalam rilis resmi dari klub.

Sementara itu, kapten Persita, Muhammad Toha menyebut kehilangan konsentrasi setelah kebobolan jadi penyebab kekalahan melawan Persija. Namun ke depannya, Toha cs akan berbenah.

“Tapi malam ini mungkin kita belum beruntung karna juga kita banyak peluang tapi kita belum bisa maksimal. Akhirnya kita juga kebobolan, mungkin loose konsentrasi. Semoga ke depannya kita bisa lebih baik lagi. Semoga harapan saya dan teman-teman dimudahkan di pertandingan selanjutnya untuk meraih tiga poin,” jelas Toha.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com