Solskjaer

Solskjaer Akan Kejam Demi Bawa MU Juara

Dimas Sembada - April 14, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisManajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan dirinya akan membuat keputusan yang ‘kejam’ di bursa transfer mendatang. Hal ini ia lakukan demi bisa bersaing dengan Liverpool dan Manchester City dalam persaingan gelar juara.

Pria asal Norwegia itu mengaku akan membuat perubahan besar dalam skuat. Dirinya mengaku akan bersikap kejam terkait pemain yang dinilai tak memberi andil bagi klub.

“Ini akan menjadi ujian ketahanan dari mereka yang paling fit atau paling siap bertahan. Kami butuh pemain di sini yang akan mampu membawa kami ke depan. Itu artinya budaya di ruang ganti, apa yang kami lakukan setiap hari di sini adalah menjadikan kami penantang juara lagi,” ujar Solskjaer dikutip dari Sky Sports.

 

[irp]

Lebih lanjut, Solskjaer menyebut Setan Merah tertinggal jauh dari para pesaingnya di Liga Inggris dan Eropa. Untuk mengejar ketertinggalan itu ia akan membuat tim bekerja keras agar bisa bersaing di Inggris dan Eropa.

“Liverpool dan City terlalu jauh di depan saat ini. Kami melawan Barcelona yang sudah menetapkan standar di Eropa. Kami tidak sedang bermimpi dan ini akan menjadi kerja keras di mana akan ada beberapa keputusan berat dibuat oleh saya, Mike Phelan dan klub,” tegas Solskjaer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com