Manchester United Cuma Mau Pinjamkan Aaron Wan-Bissaka
Aaron Wan-Bissaka, Foto: dok Indozone

Man United Akan Jual Murah Aaron Wan-Bissaka

Daniel Nugraha - August 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Performa tak kunjung apik, Manchester United berniat untuk melepas salah satu bek mereka, Aaron Wan-Bissaka, musim ini dengan harga yang murah. 

Aaron Wan-Bissaka didatangkan ke Old Trafford dari Crystal Palace dengan harga yang tidak murah, yakni 50 juta euro. Akan tetapi, sejak 2019, Aaron Wan-Bissaka tak kunjung menunjukkan performa yang sesuai ekspektasi Setan Merah. Untuk itu, Man United berniat untuk menjualnya.

Masih Ingin Bertahan, Bek Man United Ini Berlatih Lebih Rutin
Aaron Wan-Bissaka, Foto: dok Bola.net

Selain karena performa, penjualan Wan-Bissaka pada musim ini sendiri dikabarkan karena sang bek tidak masuk ke dalam skema yang diinginkan oleh pelatih baru mereka, Erik ten Hag. Berita ini sendiri dilaporkan menari perhatian Crystal Palace yang tertarik untuk bisa mengamankan kembali mantan bek mereka tersebut seperti dilansir dari Evening Standard.


Baca Juga:


Berdasarkan laporan tersebut, pihak Crystal Palace dan Man United sudah saling mengirimkan perwakilan mereka masing masing untuk membicarakan proses transfer tersebut. Menariknya, Crystal Palace sendiri dikabarkan hanya ingin meminjam Wan-Bissaka selama satu musim.

Sementara itu, pihak Man United sendiri memilih untuk menjual sang bek secara permanen. Karena perbedaan pendapat itulah kedua tim dikabarkan masih melakukan negosiasi untuk mencari keputusan terbaik mengenai masa depan sang bek.

Crystal Palace sendiri dikabarkan mau membeli Wan-Bissaka secara permanen. Tetapi, mereka hanya bisa membayar sebesar 10 juta pounds saja, dan jumlah ini dirasa terlalu sedikit dari harga yang diinginkan skuat Setan Merah. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com