Lukaku

Conte Datang ke Inter Bersama Lukaku

Dimas Sembada - May 23, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AAntonio Conte tak lama lagi akan diumumkan sebagai pelatih anyar Inter Milan. Metro menyebut Conte akan menukangi Inter setelah laga terakhir mereka melawan Empoli, akhir pekan ini.

Menariknya, meski belum resmi menukangi Inter, eks pelatih Chelsea itu dikabarkan bergerak cepat untuk menambah skuat Inter di musim mendatang. Terbaru, penyerang Manchester United, Romelu Lukaku akan coba diboyongnya.

[irp]

Penyerang Belgia sejatinya sudah menjadi incaran Conte sejak lama. Bahkan saat dirinya masih  melatih Chelsea. Sayang saat itu Lukaku lebih memilih untuk berlabuh ke MU dari Everton.

Peluang merapatnya Lukaku ke Italia juga cukup besar dimana sebelumnya sang pemain sudah mengutarakan niatnya untuk melanjutkan karier di Serie A. Masa depannya di Old Trafford juga terbilang kelam setelah namanya tak jadi andalan di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Sejak bergabung ke Old Trafford, Lukaku telah mencetak 42 gol dalam 96 pertandingan untuk MU. Sayangnya musim ini dia hanya mampu mempersembahkan 15 gol dari 45 laga. Meski demikian kualitasnya masih mampu untuk menggantikan Mauro Icardi musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com