Sumber: witter.com/JaidonnA11
Sumber: witter.com/JaidonnA11

Abis Bantai Man United, Liverpool Langsung Kalah dari Bournemouth

Daniel Nugraha - March 12, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisLiverpool FC baru saja menampilkan pertandingan yang sangat menarik usai membantai rivalnya, Manchester United, 7-0. Namun, setelah itu mereka justru kalah dari tim papan bawah, AFC Bournemouth, dengan skor 0-1. 

Di laga tersebut, Bournemouth berhasil mengalahkan Liverpool berkat gol tunggal dari Philip Billing pada menit ke-28. Sebenarnya, Liverpool sendiri juga sempat mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan di menit ke-69 lewat titik penalti.

Lawan Wolves, Liverpool Bisa Bangkit Atau Makin Terpuruk?
Wolves vs Liverpool, Foto: dok situs resmi Liverpool

Namun, sayang pencetak gol Liga Inggris terbanyak untuk Liverpool, Mohamed Salah, gagal mengeksekusi penalti tersebut. Alhasil, skor 1-0 untuk Bournemouth bertahan hingga akhir laga.


Baca Juga:


Liverpool seharusnya bisa naik ke peringkat 4 klasemen sementara jika meraih kemenangan di laga ini. Namun, pada akhirnya mereka harus merelakan kesempatan tersebut dan bertahan di peringkat ke-5 klasemen sementara dengan 42 poin.

Di sisi lain, kemenangan ini membuat Bournemouth naik ke peringkat ke-17 klasemen sementara. Namun, Bournemouth harus tetap berjuang lantaran peringkat ke-18, West Ham United, masih memiliki 1 tabungan laga. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com