Eloy Room vs Argentina
Foto: Twitter/@espn via bola.okezone.com

Walau Kalah 7-0 Oleh Argentina, Kiper Curacao Justru Merasa Bahagia

Irman Maulana - March 30, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Kiper Tim Nasional Curacao, Eloy Room tampaknya berada dalam kondisi bahagia walau harus kalah telak dari juara Piala Dunia 2022, Argentina, terlebih dengan adanya interaksi spesial bersama mega bintang, Lionel Messi.

Timnas Argentina tanpa kesulitan bisa menumbangkan perlawanan Curacao, Rabu (29/3) dini hari WIB. Albiceleste menang besar tujuh gol tanpa balas atas Curacao di Estadio Unico Madre de Ciudades.

AFP/JUAN MABROMATA via kompas.com

Dalam laga tersebut, Lionel Messi berhasil mencetak hat-tricks yang semuanya tercipta pada babak pertama. Sementara empat gol lain disumbangkan oleh Nicolas Gonzalez, Enzo Fernandez, Angel Di Maria, dan Gonzalo Montiel.

Walau gawangnya jebol sebanyak tujuh kali, tapi kiper Curacao, Eloy Room tercatat mampu melakukan sembilan penyelamatan. Ia bahkan beruntung karena bisa bertukar jersey dengan La Pulga saat laga usai.

Jelang Berangkat ke Indonesia, Curacao Ubah Susunan Pemain
Sumber: CNN Indonesia.

Room kemudian menjelaskan soal kebahagiaan yang Ia rasakan ketika mendapat interaksi spesial dengan Messi. Rasa senangnya semakin bertambah, karena menurut Room Messi turut memuji penyelamatan yang Ia lakukan.

“(Saya memiliki) jersey Messi, itu sangat spesial. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, semua orang adalah penggemar Messi dan sekarang saya bermain melawannya,” ujar Room usai laga,” ujar Room dilansir Goal.


Baca Juga:


“Itu adalah pertandingan yang sulit, dia mencetak beberapa gol ke gawangku, tetapi aku juga menyelamatkan sejumlah tembakan bagus darinya.

“Setelah pertandingan, ia juga berkata padaku, bahwa saya melakukan (beberapa) penyelamatan bagus, itu sangat berarti bagi saya. Aku membutuhkan penyelamatan-penyelamatan itu untuk YouTube!”

Selalu update kabar terbaru seputar dunia sepakbola hanya di Vivagoal.com