Hadapi Man City di Final Piala FA, Man United Kembali Diperkuat Raphael Varane
Raphael Varane, Foto: dok Twitter RaphaelVarane

Hadapi Man City di Final Piala FA, Man United Kembali Diperkuat Raphael Varane

A Hendra - April 25, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Manchester United bisa menurunkan bek tengah andalannya, Raphael Varane pada pertandingan final Piala FA kontra Manchester City. Bek asal Prancis diprediksi sudah pulih dari cedera yang diderita.

Raphael Varane menepi sejak mengalami cedera dalam duel Manchester United vs Sevilla di perempatfinal leg I Liga Europa yang berkesudahan dengan skor imbang 2-2. Sejauh ini, Varane total sudah melewatkan tiga pertandingan Setan Merah.

Ada kekhawatiran musim Varane sudah habis. Situasi yang tentu saja merugikan Man United karena bek tengah lainnya Lisandro Martinez sudah dipastikan tidak akan bermain lagi di sisa 2022/2023 usai menjalani operasi karena cedera retak tulang metatarsal.

Hadapi Man City di Final Piala FA, Man United Kembali Diperkuat Raphael Varane
Varane, Foto: dok Twitter RaphaelVarane

Manchester United akan menghadapi rival sekotanya, Manchester City di final Piala FA pada awal Juni mendatang. Manajer The Red Devils, Erik ten Hag menyakini, Raphael Varane akan fit untuk berlaga.


Baca Juga:


“Saya kira demikian. Yeah, Varane, untuk final Piala FA, dia bisa kembali,” ungkap Ten Hag dilansir dari talk SPORT. Final Piala FA bisa jadi tak sekadar menambah koleksi trofi Setan Merah setelah lebih dulu memenangkan Piala Liga pada Februari silam. Pertandingan itu sekaligus menjadi ambisi Man United menjegal mimpi Man City menyamai rekor treble mereka di 1999.

Selain maju ke laga puncak Piala FA, The Citizens membayangi Arsenal di klasemen Liga Inggris dan menjejak semifinal Liga Champioons. “Saya memahami perasaan dari fans Manchester United tentang pertandingan ini. Kami akan melakukan segalanya yang kami bisa untuk memberikan itu (kemenangan atas City) dan trofi kedua di musim ini,” kata Ten Hag. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com