Meski Tampil di Final, Bayaran Randal Kolo Muani Justru Kalah Dari Kevin Trapp
Sumber: Twitter @FrenchTeam

Diincar Man United, Bintang Frankfurt Tak Mau Buru-buru Pergi

Daniel Nugraha - June 2, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Penyerang Prancis, Randal Kolo Muani kencang disebut masuk dalam daftar incaran Manchester United di musim panas mendatang, meski Ia mengaku tak mau cepat-cepat pergi dari Eintracht Frankfurt.

Posisi penyerang diklaim menjadi salah satu area yang bakal menjadi fokus dari Manchester United untuk hadapi musim depan. Sejumlah nama kemudian muncul untuk mengisi satu pos sebagai mesin gol Setan Merah, diantaranya adalah Randal Kolo Muani.

Manchester United Jangan Mau Beli Kolo Muani, Harganya Kemahalan
Randal Kolo Muani, Foto: dok detik sports

Namun, pemain asal Prancis itu masih enggan buka suara panjang terkait dengan kabar ketertarikan dari Man United. Ia justru mengaku tak mau buru-buru pergi dari Frankfurt, terlebih karena kontraknya yang masih cukup panjang hingga 2027 mendatang.

”Saya masih memiliki kontrak panjang di Eintracht Frankfurt jadi saya tak terburu buru,” ujar Kolo Muani.


Baca Juga:


“Saya masih bisa bertahan dan menjadi peraih dari sepatu emas untuk Bundesliga pada musim selanjutnya.”

Meski begitu, jurnalis transfer Fabrizio Romano menyebut jika Kolo Muani bukan satu-satunya prioritas utama dari pasukan Erik ten Hag. Kubu Setan Merah kabarnya masih coba mempertimbangkan nama Harry Kane, yang terus dikaitkan dengan United dalam beberapa musim terakhir.

Randal Kolo Muani Bisa Hengkang dari Eintracht Frankfurt di Musim Panas Nanti
Sumber: IDN Times

Selain itu, ada pula bintang Napoli, Victor Osimhen serta penyerang masa depan Portugal, Goncalo Ramos, yang tampil impresif bersama Benfica. Demi merealisasikan rencana tersebut United pun diklaim sudah bersiap menjual sejumlah pemain agar mendapat tambahan dana segar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com