Dua Tim Ligue 1 Tertarik Amankan Bek Muda Barcelona, Siapa Saja?
Sumber: Twitter Managing Barca

Kian Dekat ke Porto, Barcelona SIap Berpisah dengan Wonderkidnya

Rizal Saleh - June 25, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Barcelona kian dekat berpisah dengan wonderkidnya, Mikayil Faye di bursa musim panas ini. Bek asal Senegal kian dekat merapat ke FC Porto dengan transfer langsung dalam beberapa waktu ke depan.

Faye, 19 tahun, datang di bursa musim panas kemarin. Ia belum sempat memainkan debut bersama tim senior lantaran langsung membela Barcelona Athletic besutan Rafa Marquez. Ia sempat dikaitkan dengan berbagai tim namun belum ada deal yang terealisasi sejauh ini.

Barca memang membutuhkan tambahan dana sebelum bursa musim panas dibuka dalam 5 hari ke depan. Deco de Souza sudah diminta untuk melepas setidaknya satu nama sebelum deadline yang ditentukan LaLiga agar mereka bisa bebas melakukan transaksi.

Kian Dekat ke Porto, Barcelona SIap Berpisah dengan Wonderkidnya
Sumber: Twitter Mizero Pedro

Faye menjadi nama yang bakal ditumbalkan klub meski dirinya belum pernah mentas di tim utama. Performa impresifnya di tim B membuat ketertarikan dari berbagai tim kepadanya masih menyala jelang dibukanya bursa musim panas.


Baca Juga:


Menurut laporan Football Espana, Barcelona sejatinya meminta bayaran lebih dari 15 juta Euro dari FC Porto. Namun kabar dari Relevo mengklaim mereka sudah menyerah dan siap kehilangan sang pemain dengan valuasi tersebut.

Sebelumnya, di bursa Januari kemarin, RC Lens dari Prancis sempat membuka penawaran di angka 10 juta Euro. Namun mereka menolak penawaran tersebut. Beberapa tim macam Bayer Leverkusen, Manchester United dan Juventus sempat tertarik mengamankan jasanya. Namun mereka urung membuka penawaran resmi kepada sang pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com