Thierry Henry Dapat Izin Bawa Oliseh ke Olimpiade 2024
Sumber: FCBayern

Thierry Henry Dapat Izin Bawa Oliseh ke Olimpiade 2024

Heri Susanto - July 8, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Pelatih Timnas U23 Prancis, Thierry Henry mendapatkan izin untuk membawa Michael Olise ke ajang Olimpiade 2024 di Paris. Sang pemain baru saja hengkang ke Bayern Munich di bursa musim panas ini.

Die Roten mengumumkan kedatangan Olise dari Cystal Palace di angka 45 juta paun plus bonus lain di angka 5 Juta Paun. Ia meneken kontrak untuk 5 musim ke depan. Namanya memang santer dikaitkan ke Jerman dalam beberapa waktu lalu.

Thierry Henry Dapat Izin Bawa Oliseh ke Olimpiade 2024
Sumber: FCBayern

Sebelumnya, menurut laporan L’Equipe, Bayern sudah memberikan izin sang pemain untuk menta di Olimpiade. Hal tersebut jelas menjadi kabar baik bagi Henry menyusul serangkaian penolakan dari tim yang tak mengizinkan para pemainnya mentas  di Olimpiade.


Baca Juga:


Tak lama setelah Olise mendapatkan izin, Henry sempat mengungkapkan rasa frustrasinya lantaran tak bisa membawa Khephren Thuram dalam skuat lantaran tim terbarunya, Juventus menolak pemain asal Prancis untuk berpartisipasi di ajang multi olahraga itu.

Kini, Olise bakal mempersiapkan diri di Aix-en-Provence pada akhir pekan ini. Di Timnas Prancis Olimpiade, ia bakal bermain bersama dua pemain senior lain macam penyerang Lyon, Alexandre Lacazette dan pemain Crystal Palace lain, Jean-Philippe Mateta. Mereka sempat bermain dalam laga persahabatan melawan Paraguay pekan lalu dan sukses menang 4-1.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com