Soal Catatan Buruk Barcelona di Liga Champions, Flick: Saya Tak Perduli dengan Masa Lalu
Sumber: Twitter Barca Blaugranes

Soal Catatan Buruk Barcelona di Liga Champions, Flick: Saya Tak Perduli dengan Masa Lalu

Rizal Saleh - September 19, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga ChampionsBarcelona memiliki catatan kurang impresif di ajang Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir. Hansi Flick sempat ditanya perihal perjalanan tim, namun ia enggan membahas hal tersebut.

Barcelona akan memulai kompetisi UCL musim 2024/25 dengan bertandang ke Stade Louis II, kandang AS Monaco, Jumat (20/9) dini hari WIB. Mereka memiliki modal bagus untuk menyongsong laga lantaran sempat menang 5 kali betuntun di ajang LaLiga dan mengepak 17 gol ke gawang lawan dalam periode tersebut.

Soal Catatan Buruk Barcelona di Liga Champions, Flick: Saya Tak Perduli dengan Masa Lalu
Sumber: X/Barcelona

Namun langkah mereka di UCL memiliki catatan yang kurang mengesankan. Musim lalu, Azulgrana memang sempat melangkah ke fase perempat final dan catatan itu merupakan yang terbaik dibanding dua musim sebelumnya. Kini, Hansi Flick diharapkan bisa membuat tim melangkah lebih jauh dibanding perjalanan tim di tahun lalu.


Baca Juga:


“Saya tak terlalu peduli dengan masa lalu. Kami hanya fokus untuk saat ini. Tim saat ini memiliki rekor kemenangan di LaLiga dan kami percaya diri. Kami butuh agresivitas dan konsentrasi. Inilah yang kami butuhkan untuk main di Liga Champions. 5 kemenangan adalah masa lalu dan kami harus membuktikan diri di kompetisi ini,” ucapnya seperti diwartakan Mundo Deportivo.

Dlick percaya jika Liga Champions merupakan kompetisi yang tengah ditatap timnya di musim ini. Ia merasa Azulgrana bsia memenangkan kompetisi ini dan ia yakin timnya harus siap menghadapi tim terbaik. “Jika tak 100 persen, anda tak punya tempat di kompetisi ini,” timpalnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com