Unai Emery Angkat Bicara Soal Rumor Transfernya ke Bayern Munich
Sumber: Detik Sport

Hasil Imbang Jadi yang Paling Adil Untuk Aston Villa dan Man United

Rizal Saleh - October 7, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Meski gagal mendulang tiga angka penuh di kandang sendiri, tapi Unai Emery merasa skor imbang tanpa gol antara Aston Villa dan Manchester United menjadi hasil yang adil bagi kedua tim.

Aston Villa mengawali laga dengan berada dibawah tekanan Manchester United pada 45 menit pertama di Villa Park. Namun, kubu tuan rumah bisa membalikan keadaan dengan mengambil kendali pertandingan di babak kedua.

Sayangnya, baik Villa maupun United tak ada yang mampu mencetak gol hingga pertandingan selesai. Hasil itu menjadi yang kedua bagi Villa secara beruntun pada gelaran Liga Inggris musim ini.

Villa United
AFP Photo via bolasport.com

Meski begitu, Unai Emery merasa bahwa anak asuhnya itu bisa sedikit merasa senang dengan hasil tersebut. Menurut Emery setidaknya Villa bisa berada di peringkat ke-5 pada tabel klasemen sebelum jeda internasional Bulan Oktober 2024.

“Ini bukan hasil terbaik tetapi bukan yang terburuk. Saya pikir hasil imbang itu adil. Kami memainkan babak kedua jauh lebih baik daripada babak pertama dan pada akhirnya kami hampir memenangkan pertandingan,” ujar Emery dilansir DAZN.


Baca Juga:


“Kami memiliki dua peluang di akhir pertandingan, kami mencoba mencetak gol tetapi tidak bisa. Saya pikir hasil imbang adalah hasil yang adil. Mungkin hari ini kami membutuhkan beberapa pemain yang segar. Dan kami memiliki beberapa pemain yang cedera.

“Namun para pemain yang kami miliki merespons dengan sangat baik. Kami akan membutuhkan bantuan para pemain. Kami mempersiapkan pertandingan ini dengan mencoba untuk menang, kami tidak berhasil, namun kami harus puas dengan bulan ini, bagaimana posisi kami di klasemen dan apa yang sedang kami bangun.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com