Pelatih Legendaris Munich Puji Kinerja Hansi Flick di Barcelona
Sumber: X/FC Barcelona

Pelatih Legendaris Munich Puji Kinerja Hansi Flick di Barcelona

Rizal Saleh - October 22, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Pelatih legendaris Bayern Munich, Jupp Heynckes mengapresiasi performa Hansi Flick di Barcelona. Blaugrana berjalan ke arah positif ketika ditukangi mantan pelatih Timnas Jerman itu melalui serangkaian pendekatan yang dilakukannya.

Heynckes merupakan sosok yang lumayan disegani di kalangan pelatih Jerman lantaran rentetan prestasinya. Ia buka suara terkait pendekatan yang dilakukan Flick kepada Barcelona. Juniornya itu dianggap bisa memaksimalkan potensi timnya.”Ia mendapatkan banyak rasa hormat dari caranya dan perilakunya,” urai mantan pelatih Schalke itu.

Heynckes juga mengklaim jika para pemain Spanyol sangat ingin ditemani dan didukung. Flick seakan melakukan hal tersebut dan memberikan atmosfer positif dalam timnya. Dalam berbagai kesempatan, sang pelatih emmang banyak melakukan pendekatan asertif dalam bentuk komunikasi yang baik bagi para pemainnya.

Pelatih Legendaris Munich Puji Kinerja Hansi Flick di Barcelona
Goal_11zon

Berbagai cara yang dilakukannya memberikan dampak bagi skuat Barcelona yang seakan terus bertumbuh di bawah asuhannya. Heynckes juga menyoriti Robert Lewandowski dan Raphinha yang memberikan dampak bagi Blaugrana melalui aksi-aksinya di lapangan. Keduanya lumayan berkontribusi dalam urusan menggedor pertahanan lawan.


Baca Juga:


Heynckes memiliki catatan gemilang di dunia sepakbola. Namanya tercatat pernah hantarkan Bayern mendulang treble winners pada 2013 lalu. Di tahun yang sama, ia juga mendapatkan penghargaan sebagai pelatih terbia versi FIFA. Pada 2018 lalu, ia sudah memutuskan undur diri dari pinggir lapangan.

Terdekat, Barcelona bakal bersua dengan Bayern Munch di Montjuic, Kamis (24/10) dini hari WIB dalam matchday ketiga Liga Champions. Laga tersebut bakal menjadi ajang reuni bagi Flick lantaran ia sebelumnya sempat membesut Die Roten.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com