Musim Depan, Guardiola Bakal Kembali Latih Barcelona?

Mengejutkan, Pep Guardiola Izinkan Pemain City Gelar Pesta dengan 22 Wanita!

Heri Susanto - January 18, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pasca kemenangan Besar 1-6 City atas Aston Villa beberapa hari lalu, punggawa the Sky Blues pun mengadakan pesta setelah laga bersama 22 wanita. Pep Guardiola pun diketahui sudah memberikan lampu hijau atas perayaan tersebut.

Dalam pesta yang dihelat di Mere Golf Resort, Chesire, Inggris, Minggu (18/1) punggawa City turut mengundang beberapa model seksi yang jumlahnya diketahui mencapai 22 orang. Pep Guardiola mengaku tak masalah dengan pesta tersebut, ia bahkan menyebut hal itu bisa mempererat hubungan antar pemain.

Baca Juga: Liverpool Ketemu Manchester United, Guardiola: Bodo Amat!

“Saya tahu Pesta itu. Ketika mereka memiliki waktu, mereka akan menghabiskannya untuk makan malam bersama-sama, makam malam bersama staf pelatih,” ungkap Pep dinukil Mirror

“Saya senang kalau mereka bersama-sama di luar, di rumah, di restoran. Itu baik untuk tim,” pungkas mantan pelatih Bayern Munchen itu.

Terdekat, City akan bersua Crystal Palace dalam lanjutan pekan ke-23 Premier League di Etiihad Stadium, Sabtu (18/1) malam WIB. Saat ini, the Sky Blues masih tertahan di peringkat kedua dengan raihan 47 poin dan berjarak 14 angka dari Liverpool yang memuncaki klasemen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com