Terserang Pneumonia, Sarri Terpaksa Absen di Dua Laga Perdana Juventus

Meski Tak Dapatkan Melo, Juventus Tetap Ingin Pjanic Pergi

Taufik Hidayat - May 14, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Pemain Juventus, Miralem Pjanic tampaknya tetap akan meninggalkan Allianz karena ketidak cocokannya dengan gaya bermain Maurizio Sarri, namun sayangnya Melo enggan meninggalkan Camp Nou. Hal itu membuat beberapa opsi baru muncul di kubu Juventus.

Gelandang Juventus, Pjanic yang digadang-gadang akan berlabuh ke Barcelona tampaknya harus menunda impian itu. Pasalnya Arthur Melo yang menjadi  pemain pengganti Pjanic di kubu Bianconeri menegaskan dirinya takan pergi dari tim asal Catalan itu.

Dilansir Sky Sports, Melo mengungkapkan hal tersebut melalui akun twitter nya, ia menuliskan; “Jersey Barcelona tidak ada bandingannya!” Tentunya penolakan itu membuat pertukaran kedua pemain ini gagal terwujud pada musim panas ini.

Mengetahui kabar tersebut Juventus mulai mencari pemain lainnya yang akan ditukarkan dengan pemain asal Bosnia itu. Pihak Bianconeri kini dikabarkan mengincar dua pemain dari dua tim elit eropa, Chelsea dan Paris Saint-Germain.


Baca Juga:


Sarri yang sebelumnya menukangi Napoli dan Chelsea memiliki pemain gelandang andalannya yang saat ini bermain di Stamford Bridge yaitu, Jorginho. Pelatih berusia 65 tahun itu menilai bahwa Jorginho sangat sempurna dalam taktiknya.

Mantan pelatih Chelsea itu pun sangat berminat untuk mewujudkan kedatangan Jorginho pada skuadnya di musim depan. Sementara itu Juventus dikabarkan tidak terlalu tertarik dengan pemain PSG, Leandro Paredes.

Meski belum jelas kemana gelandang Bosnia ini akan berlabuh, ia dipastikan akan meninggalkan Turin musim ini. Pasalnya menurut ahli transfer, Gianluca Di Marzio kepergian Pjanic dikarenakan dirinya dinilai tidak cocok dengan gaya permainan Sarri. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com