Alba: Barcelona Siap Selesaikan Musim Ini

Alba: Barcelona Siap Selesaikan Musim Ini

Heri Susanto - June 3, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Fullback Barcelona, Jordi Alba mengklaim jika rekan satu timnya sudah dalam kondisi siap tempur guna mengarungi sisa kompetisi LaLiga pasca penangguhan kompetisi akibat virus Corona.


Baca Juga:


Pada awal dan pertengahan Maret kemarin, LaLiga, dan berbagai kompetisi sepakbola di dunia harus terhenti lantaran pandemic Corona. Tiga bulan berlalu, kompetisi siap dilanjutkan pada 11 Juni mendatang.

Barcelona memang tengah bersaing ketat dari Real Madrid. Kedua tim hanya berjarak dua poin di papan klasemen sementara. Saat ini, Blaugrana tengah mengunci papan atas dengan raihan 58 angka dari 28 laga yang telah mereka mainkan.

Dengan kompetisi yang hanya menyisakan 11 laga, Alba yakin timnya bisa tampil prima dan mengunci gelar di musim ini lantara timnya tengah dalam kondisi terbaik.

“Saya telah melihat Barca dipenuhi dengan gairah,” tutur Alba kepada TVE. “Saya menilai, kami telah kembali dengan kondisi fisik yang sangat bagus, demikian juga secara mental kami berada di posisi yang lebih baik daripada ketika kami meninggalkan kompetisi [untuk sementara],” sambung sang bek sayap.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com