Juventus Sarri
Sumber: Twitter

Kebersamaan Sarri dan Juventus Terancam Berakhir Lebih Cepat, Kenapa?

Dimas Sembada - June 21, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AManajemen Juventus mulai kehilangan kepercayaan kepada Maurizio Sarri. Eks pelatih Chelsea itu bisa saja pergi lebih cepat dari Turin. 

 Dilansir dari Gazzetta Dello Sport, keraguan manajemen Juventus muncul setelah kekalahan yang mereka alami di final Coppa Italia. Mereka menilai bahwa pelatih sekelas Sarri dan kedalaman skuad yang dimiliki seharusnya bisa membawa Juventus mengalahkan Napoli di laga tersebut.

Para pemain juga dikabarkan kehilangan kepercayaan kepada Sarri. Metode latihan dan gaya permainan yang monoton membuat mereka ingin dilatih oleh orang lain musim depan.

Juventus sendiri masih memberi kesempatan kepada Sarri untuk menyelamatkan kariernya di Turin. Pertama, Sarri harus bisa membawa Juventus mempertahankan gelar juara Serie A mereka musim ini. Selain itu, ia juga bisa dipertahankan sebagai manajer Si Nyonya Tua jika ia mampu menghadirkan trofi juara Liga Champions. 


Baca Juga: 


Keduanya menjadi target yang berat. Meski menempati puncak klasemen Serie A, Juventus masih dalam kejaran Lazio dan Inter Milan. Sedang di Liga Champions, Ronaldo cs kalah 0-1 dari Lyon pada leg pertama babak 16 besar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com