Bruno Fernandes dan Paul Pogba
Bruno Fernandes dan Paul Pogba (Twitter)

Ada yang Berbeda di Manchester United Saat Kedatangan Sosok Ini

Fachrizal Wicaksono - July 8, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Kehadiran Bruno Fernandes saat ini menjadi Salah satu hal yang dinantikan oleh penggemar Manchester United. Bagaimana tidak, semenjak kedatangannya dia selalu membuat para fans terkesima atas penampilannya.

Bahkan Dwight Yorke, Legenda Manchester United merupakan salah satu penggemar yang ini bersemangat untuk menonton pertandingan Bruno Fernandes Cs.

Perlu diketahui, kedatangan Bruno Fernandes di Old Trafford membuat Manchester United menjadi tim yang tak terkalahkan dalam 16 pertandingan di semua kompetisi. Saat ini, Liga Champions merupakan target dari Ole Gunnar Solskjaer selanjutnya.

“Ada fakta yang telah terbukti sekarang bahwa Manchester United merupakan tim yang belum terkalahkan dalam 16 pertandingan. Itu merupakan hal yang susah untuk dicapai dalam tiga hingga empat tahun terakhir ini,” ujar Yorke dikutip dari JOE.


Baca Juga:


“Tentunya hal ini tidak terlepas dari tangan dingin Solskjaer dan tambahan amunisi sosok Bruno Fernandes di Manchester United. Sejak datang di Old Trafford dia langsung menunjukkan tajinya dan membawa dampak positif yang cukup singkat bagi Manchester United,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com