Gelandang Asing Tira-Persikabo Pastikan Tidak Akan Balik Ke Indonesia
Sumber: Official PS Tira-Persikabo

Gelandang Asing Tira-Persikabo Pastikan Tidak Akan Balik Ke Indonesia

Fido Moniaga - July 8, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pemain asing anyar Tira-Persikabo, Petteri Pennanen memastikan tidak akan kembali ke Indonesia saat Liga 1 2020 kembali dilanjutkan. Melalui pengumuman yang ia sampaikan di akun Instagram pribadinya, Petteri menegaskan dirinya sudah pergi dari Tira-Persikabo.

Seperti diberitakan sebelumnya, PSSI secara resmi melalui SK bernomor 53 akan melanjutkan Liga 1 2020 pada bulan Oktober mendatang. Meski situasi COVID-19 di Indonesia hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda melandai.

Dari data terbaru Gugus Tugas COVID-19, masih ada 66.226 kasus di Indonesia dengan 30.785 pulih, dan 3.309 meninggal dunia. Hal inilah yang membuat pemain asal Finlandia itu ragu ingin kembali ke Indonesia.

“Perjalanan saya di Indonesia sudah berakhir. Ketika saya menandatangani kontrak dengan Tira-Persikabo Januari lalu, saya tak pernah berpikir bahwa cerita ini akan berakhir seperti ini,” tulis Petteri Pennanen di Instagram pribadinya.

“Kami hanya dapat memainkan tiga pertandingan liga, sebelum COVID-19 memutus kompetisi pada Maret dan itu mengubah banyak hal, jadi bukan pilihan terbaik bagi saya untuk tinggal lagi,” lanjutnya.


Baca Juga:



Eks pemain Timnas U-21 Finlandia itu sebenarnya menjadi sosok andalan Tira-Persikabo di lini tengah musim ini. Dia selalu dimainkan dalam tiga laga perdana Liga 1 2020.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemain, pelatih, manajemen dan staf yang bekerja di klub. Dan khususnya penggemar yang benar-benar luar biasa! Saya berharap yang terbaik untuk PS Tira dan mungkin kita akan bertemu lagi di masa depan! ” tutup Petteri Pennanen.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com