Otavio Dutra Ungkap Latar Belakang Pakai Nomor Punggung 5

0
13
Otavio Dutra Ungkap Latar Belakang Pakai Nomor Punggung 5
Sumber: Goal

Vivagoal – Liga Indonesia – Stoper naturalisasi Persija Jakarta, Otavio Dutra menjelaskan bagaimana ia akhirnya bisa terus-menerus memakai nomor punggung lima, nomor yang sebenarnya bukan pilihan favoritnya ketika kali pertama datang ke ke Indonesia.

Memulai karir di kompetisi teratas sepakbola Indonesia pada pada 2010 silam, Otavio Dutra sejatinya tidak mau menggunakan nomor lima sebagai pilihan untuk nomor punggungnya. Akan tetapi, seiring waktu berjalan nomor lima justru menjadi favoritnya dimanapun ia bermain.

Menurut Otavio, di Brasil, nomor lima bukan identitas untuk seorang bek tengah. Nomor tersebut lebih menjadi favorit untuk para pemain bertipe gelandang sentral, nomor tiga dan empat lebih jadi idaman para stoper Brasil.

“Sebagai pemain belakang saya cenderung memilih memakai nomor punggung tiga dan empat, dan itu nomor yang saya pakai saat masih bermain di Brasil. Namun sesampainya di Indonesia, nomor itu sudah ada yang menggunakan, jadi mau tidak mau saya memilih nomor lain,” ungkap Dutra.


Baca Juga:



“Akhirnya saya memutuskan saat itu memilih nomor punggung lima, dan sebenarnya nomor itu pernah saya gunakan saat bermain sebagai gelandang di salah satu klub Brasil. Dan saya suka nomor lima karena nomor itu nomor cantik,” jelas Otavio yang merupakan eks pemain Corinthians itu.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here