Absen Enam Tahun Kiper Ini Kembali ke Persija - Vivagoal.com
Absen Enam Tahun Kiper Ini Kembali ke Persija
Sumber: Detik Sport

Absen Enam Tahun Kiper Ini Kembali ke Persija

Heri Susanto - September 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pasca enam tahun tak bermain untuk Persija, Adixi Lenzivio kembali dipercaya mengawal gawang Macan Kemayoran dalam laga melawan Persipura Jayapura, Minggu (19/9) malam kemarin.

Adixi dimainkan lantaran Andritany Ardhiyasa berhalangan tampil karena menderita demam berdarah. Kapten Persija itu bahkan tak disertakan dalam susunan pemain melawan Mutiara Hitam.

“Andri mengeluhkan gangguan pencernaan disertai demam sejak malam (18/9/2021). Kami langsung melakukan isolasi sambil menunggu hasil swab pcr keluar,” kata Donny Kurniawan, Dokter tim Persija.

“Setelah PCR dinyatakan negatif dan melihat kondisi yang terjadi maka Andri diputuskan untuk dirujuk ke RS Premier Bintaro dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan Andri didiagnosa demam dengue. Ia pun langsung di-opname di RS Premier Bintaro,” tutur Donny melanjutkan.


Baca Juga: 


Adixi mencatatkan laga perdananya sejak enam tahun terakhir. Ia sempat memainkan laga di tim senior pada Januari 2013 lalu di Indonesia Super League. Setelahnya, ia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Beberapa waktu lalu, Adixi sempat menggeluti futsal. Dirinya semapt ditawarkan untuk ikut seleksi Timnas Futsal pada Juli 2019. Namun ia memutuskan pulang ke Persija pasca Macan Kemayoran membutuhkan kiper ketiga.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com