Baru Enam Kali Main, Lingard Yakin United Akhiri Puasa Gelar - Vivagoal.com
Baru Enam Kali Main, Lingard Yakin United Akhiri Puasa Gelar
Sumber: Detik Sport

Baru Enam Kali Main, Lingard Yakin United Akhiri Puasa Gelar

Heri Susanto - September 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Meski Manchester United baru memainkan enam pertandingan di berbagai ajang, Jesse Lingard yakin timnya sudah bisa memutus puasa gelar!

Lima tahun sudah Manchester United puasa gelar. Ole Gunnar Solskjaer ditargetkan memberikan gelar kepada Setan Merah. Ia memiliki komposisi pemain yang lumayan baik dibandingkan beberapa musim lalu. Beberapa pemain dengan mental juara macam Cristiano Ronaldo hingga Raphael Varane sudah didaratkan guna menyokong hal tersebut.

Setali tiga uang, Lingard, yang baru saja mengantarkan United mendulang kemenangan krusial atas West Ham yakin jika kans timnya untuk mendulang gelar amat terbuka di musim ini.


Baca Juga:


“Anda harus selalu start dengan baik dan mengirimkan pernyataan kepada tim lain dan itulah yang kami lakukan,” ungkapnya kepada MUTV, seperti diwartakan Goal International.

“Tujuan utama kami tentu memenangkan trofi musim ini dan saya rasa kami punya kedalaman skuad yang mumpuni untuk melakukan itu. Talenta kami, semua orang lapar ingin bermain dan semuanya bekerja keras di latihan demi dipilih masuk skuad laga.”

“Semuanya selalu siap dipanggil, jadi pemain cadangan harus selalu siap untuk menjadi pembeda. Melawan West Ham selalu berat dan melawan mereka secara beruntun pasti ada rasa berbeda, tapi kami akan menyongsong laga itu dengan penuh rasa percaya diri,” imbuhnya jelang partai Piala Liga kontra The Hammers, Kamis (23/9).

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com