Absen Lawan Gladbach Florian Wirtz Positif COVID-19 - Vivagoal.com
Absen Lawan Gladbach Florian Wirtz Positif COVID-19
Florian Wirtz – SportBuzzer

Absen Lawan Gladbach Florian Wirtz Positif COVID-19

Rachmat Ramadhan - March 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Menghadapi Borusia Moenchengladbach Bayer Leverkusen bermian tanpa youngster andalan mereka, Florian Wirtz. Florian sendiri dikonfirmasi akan absen lantaran terjangkit virus Corona.

Hal ini dilaporkan langsung oleh pihak Leverkusen. Tim Bundesliga tersebut melaporkan bahwa pemain berusia 17 tahun itu dikonfirmasikan terjangkit virus tersebut pada rabu (3/3/21) lalu.

Mengetahui Wirtz terjangkit Covid-19, Leverkusen segera menjalani tes kepada seluruh tim yang tersisa. Kabar terakhir menyebutkan bahwa seluruh tim dinyatakan negatif, kecuali Wirtz.

Saat ini anak muda andalan Leverkusen harus menjalani karantina mandiri. Ia akan absen dalam dua minggu hingga kembali dinyatakan negatif dan siap kembali ke lapangan.

Wirtz sendiri menjadi salah satu anak muda berbakat yang disorot musim ini. Dari 29 laga membela Leverkusen, Wirtz sudah mencetak tujuh gol dan tujuh assist atas namanya.


Baca Juga:


Berbanding terbalik dengan timnya, Leverkusen masih belum keluar dari masa sulitnya. Pasalnya Die Werkself  hanya memenangkan satu pertandingan dalam seluruh kompetisi yang dijalankan musim ini.

Bild sebelumnya menyebutkan bahwa nasib pelatih Peter Bosz akan ditentukan di pertandingan ke-24 mereka menghadapi Gladbach. Dengan kemenangan ini mereka bisa kembali memepet Dortmund di peringkat lima klasemen dengan hanya terpaut dua poin saja.

Wirtz sendiri sempat menjadi salah satu pemain termuda yang bermain di Bundesliga tahun lalu. Namun rekor tersebut tergeser oleh Yousosufa Moukoko yang berusia 16 tahun dari Dortmund beberapa bulan setelahnya. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com