AC Milan Segera Dekati Mantan Penyerang Juventus

0
34
Mandzukic

Vivagoal – Serie A – AC Milan diklaim telah bertemu dengan agen dari pemain Kroasia, Mario Mandzukic selama lebih dari 24 jam untuk berdiskusi terkait peluang mereka datangkan pemainnya itu di Bulan Januari ini.

Media Italia, seperti Sky Sports Italia dan Tuttomercatoweb melaporkan jika AC Milan telah bertemu dengan perwakilan dari Mario Mandzukic pada hari Selasa waktu setempat lalu. Pembicaraan tersebut kabarnya berjalan positif dan kini memasuki tahap negosiasi untuk persyaratan pribadi.

Bagi Mandzukic, Serie A tentu bukan tempat yang asing untuknya, karena sempat membela Juventus pada medio 2015-2020. Mandzukic lalu pindah ke Al-Duhail meski disana Ia hanya bermain selama enam bulan dan pergi pada Bulan Juli 2020 lalu.

Sejak itu, pemain berusia 34 tahun itu belum lagi membela klub manapun. Di musim panas tahun lalu, namanya sempat dikaitkan lagi dengan Juventus yang sedang mencari penyerang baru.


Baca Juga:


Andai jadi bergabung bersama Milan, Mandzukic bakal mengikuti jejak dari Ibrahimovic yang tiba di bursa transfer musim dingin secara gratis. Namun, kini Ibra berhasil muncul sebagai salah satu pilar penting yang membawa Milan ke puncak klasemen sementara Serie A.

Meski Ibrahimovic mulai pulih setelah mengalami cedera selama enam pekan, kehadiran Mandzukic bisa menambah variasi serangan dari Rossoneri. Ketika di Juventus, Mandzukic tak hanya piawai bermain sebagai penyerang utama tetapi bisa pula bermain sebagai penyerang sayap.

Selama bermain untuk Juventus, Mandzukic bermain total dalam 118 pertandingan dengan mencetak 31 gol serta 12 assists di Serie A. Ia sukses menyumbangkan empat scudetto Serie A serta tiga Coppa Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here