AC Milan Siap Boyong Diego Godin Dari Atletico

0
406
Milan Ingin Boyong Godin dari Atl Madrid

VivagoalSerie A – AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan Godin dari Atletico Madrid pada akhir musim mendatang. Hal tersebut beriringan dengan berakhirnya kontraknya bersama klub asal La Liga tersebut.

Belakangan Milan memang dikabarkan mulai aktif di pasar transfer pemain. Tidak seperti pada masa sebelumnya, pergerakan Milan kali ini jauh lebih taktis dengan memanfaatkan beberapa situasi termasuk kontrak kerja pemain incarannya.

Dalam kasus ini Milan dikabarkan tengah melirik kemungkinan untuk bisa mendatangkan bek Atletico Madrid, Diego Godin. Langkah tersebut diambil mengingat kontrak sang pemain akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Pihak Atletico sendiri sejatinya tidak ingin melepas bek Uruguay tersebut. Alasan utama mereka tidak lain adalah pengalaman dan loyalitasnya.

Baca Juga :  Juventus Resmi Dapatkan Tanda Tangan Jasa Aaron Ramsey

Negosiasi kontrak baru juga sudah dilakukan oleh pihak Atletico, hanya saja sampai saat ini usaha mereka terus menemui kebuntuan. Godin sendiri mengindikasikan keinginannya untuk mencoba peruntungannya di luar Spanyol.

Melihat situasi tersebut pihak Milan pun bergerak cepat. Menurut laporan Corriere dello Sport, Sporting Director Milan, Leonardo sudah melakukan kontak baik kepada sang pemain, klub maupun agen untuk menegosiasikan kepindahan bek berusia 32 tahun tersebut ke San Siro.

Pemilihan Godin sendiri dirasa cukup krusial bagi Milan. Mengingat di kubu Milan saat ini tengah dibutuhkan seorang sosok pemimpin yang sarat pengalaman.

Dilihat dari segi ekonomi, Milan juga akan diuntungkan dimana mereka tak memerlukan biaya transfer andai proses kepindahan sang pemain terjadi pada akhir musim mendatang.

Baca Juga :  Terima kasih City, Brahim Diaz Sudah Gabung di Klub Terbaik Dunia

Namun langkah Milan tersebut tidak akan semudah membalikkan telapak tangan. Tidak lain karena adanya kompetitor yang cukup berat, Manchester United.

MU sendiri memang sudah menyatakan minat mereka kepada Godin sejak musim panas 2018 kemarin. Namun kala itu ketertarikan Setan Merah menemui jalan buntu setelah sang pemain menolaknya karena ingin bermain di final Liga Champions bersama Atletico.

Melihat kebutuhan lini belakang kedua klub yang tengah kronis, bisa dipastikan pertarungan keduanya akan terjadi pada Januari mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here