Adu Tajam Lini Serang Inter vs Atalanta Di Giuseppe Meazza - Vivagoal.com
Adu Tajam Lini Serang Inter vs Atalanta Di Giuseppe Meazza
Inter Milan vs Atalanta, Sumber: Calcio Today

Adu Tajam Lini Serang Inter vs Atalanta Di Giuseppe Meazza

A Hendra - March 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Pertandingan antara Inter Milan vs Atalanta berpotensi menghadirkan banyak gol. Pasalnya, baik Inter maupun Atalanta adalah dua tim dengan produktivitas tertinggi di Liga Italia musim ini.

Duel Inter Milan vs Atalanta dalam lanjutan Liga Italia akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Selasa (9/3/2021) dini hari WIB. Laga ini sekaligus jadi ajang adu ketajaman tim yang paling banyak bikin gol di Serie A Italia musim 2020/2021.

Berdasarkan catatan Squawka, Inter sejauh ini sudah 62 kali menjebol gawang lawan dalam 25 pertandingan. Sementara Atalanta ada di peringkat kedua dengan total 60 gol.

Jika dirata-ratakan, Inter selalu mampu menghasilkan 2,48 gol per pertandingan. Merujuk pada catatan Whoscored, dari jumlah sebanyak itu, Inter selalu mampu melepaskan hingga 15,3 tembakan per game.

Di sisi lain, Atalanta yang merupakan tim besutan Gian Piero Gasperini tercatat selalu bisa menghasilkan 2,4 gol per pertandingan dengan rataan 16,4 tembakan per laga.


Baca Juga:


Adapun Romelu Lukaku jadi top skor Inter di Liga Italia musim ini dengan torehan 18 gol disusul oleh Lautaro Martinez dengan sumbangan 13 gol. Dari kubu Atalanta, Luis Muriel jadi pemain terproduktif dengan koleksi 15 gol, menyusul Duvan Zapata dan Robin Gosens dengan sama-sama sudah bikin 9 gol.

Allenatore Inter, Antonio Conte pun sangat paham bahwa laga kedua tim bakal ditentukan oleh ketajaman lini serang masing-masing.

“Saya kira setiap tim perlu punya keseimbangan antara pertahanan dan serangan, dan melibatkan semua pemain di kedua area, untuk membuat mereka memahami pentingnya setiap sektor dan meraih hasil bagus,” ujar Conte seperti dikutip situs resmi klub.

“Meski demikian, saya kira pemenang dari pertandingan besok akan ditentukan oleh tim mana yang menyerang lebih baik pada hari itu,” pungkasnya. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com