Agar Kembali Bahagia, Shaqiri Diminta Tinggalkan Liverpool

0
27
Agar Kembali Bahagia, Shaqiri Diminta Tinggalkan Liverpool
Sumber: Premiere League

Vivagoal Liga Inggris – Mantan pelatih Timnas Swiss, Ottmar Hitzfeld melihat Xherdan Shaqiri tak bahagia di Liverpool karena jarang bermain. Oleh karena itu, ia mendesak Shaqiri untuk segera meninggalkan Anfield.

Skuad Liverpool saat ini bisa dikatakan formula terbaik yang dibuat oleh Jurgen Klopp. Sulit bagi para pemain pelapis untuk bisa menggeser posisi pemain inti termasuk Shaqiri.

Meski memiliki kemampuan di atas rata-rata, namun Shaqiri kalah bersaing dengan para pemain pilihan Klopp. Namanya baru akan menjadi pilihan ketika tim utama mengalami kebuntuan atau ketika mereka cedera.

Hitzfeld yang pernah melatih Shaqiri di Timnas Swiss hingga 2014, menilai situasi tersebut telah membuat sang pemain tidak lagi bahagia. Dan untuk kembali mendapatkan kebahagiaannya, Shaqiri diminta untuk segera meninggalkan Liverpool.

“Xherdan harus pindah ke klub di mana dia akan bermain secara reguler,” kata Hitzfeld kepada Blick seperti dilansir Tribal Football.

โ€œDia pasti akan bahagia lagi, kita semua ingin melihat Xherdan bahagia lagi. Perubahan ini akan baik untuk semua orang di sekitarnya dan juga bagi para penggemarnya,” lanjut Hitzfeld.


Baca Juga:


Pria yang pernah membawa Bayern Munich meraih treble winner 2013 tersebut mengatakan ada banyak klub yang cocok menjadi labuhan baru bagi Shaqiri. Tidak hanya tentang bermain di Premier League, menurutnya kembali ke Bundesliga juga bisa menjadi opsi bagi pemain kidal satu ini.

“Klub Premier League dengan lini tengah yang solid akan menjadi langkah yang bagus (buat Shaqiri). Atau di klub Bundesliga seperti M’Gladbach, Leverkusen atau Wolfsburg,” jelas Hitzfeld.

“Dia perlu mendapatkan pijakan lagi dan mulai melakoni pertandingan,” tambah Hitzfeld.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here