MU Lesu di Bursa Transfer, Neville; Bikin Malu!

0
48
MU Lesu di Bursa Transfer, Neville; Bikin Malu!
Gary Neville. Sumber: The Independent

Vivagoal Liga Inggris – Gary Neville memberi kritik pedas kepada manajemen Manchester United terkait pergerakan mereka di bursa transfer musim panas yang kurang maksimal.

Jelang bursa transfer dibuka, Ole Gunnar Solskjaer sudah menebar kode jika dirinya ingin mendatangkan tiga sampai empat pemain baru. Namun hingga H-5 dari penutupan bursa transfer, Manchester United baru mendatangkan satu pemain yakni Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Neville pun dibuat begitu kecewa dengan pergerakan mantan klubnya tersebut. Menurutnya musim panas ini merupakan musim panas yang mudah bagi klub-klub Premier League dalam mendatangkan pemain baru.

“Mereka [manajemen MU] benar-benar memalukan [di bursa transfer],” tulis Neville di akun twitternya.

“Ini bursa transfer paling mudah dalam sejarah Premier League untuk mendapatkan pemain yang Anda inginkan, dan United tidak bisa berbuat banyak sampai saat ini.”


Baca Juga:



Lebih lanjut Neville mengatakan jika Manchester United harus mendukung penuh rencana Solskjaer. Hal tersebut dibutuhkan demi menjaga kans mereka untuk bisa bersaing di papan klasemen.

“Mereka harus mendatangkan pemain baru untuk Ole seorang bek tengah, bek kiri dan penyerang sebelum deadline. Tim lain bisa melakukan transfer yang mereka inginkan dan mengapa United tidak bisa melakukan hal yang sama!” ujarnya.

Manchester United sepertinya gagal memecah konsentrasi di bursa transfer. Dari banyak laporan yang beredar, klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut terus berusaha mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund yang bisa dikatakan cukup sulit terealisasi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here