Agar Kemenangan Atas Milan Tak Sia-Sia, Juve Wajib Taklukkan Sassuolo

0
19
Agar Kemenangan Atas Milan Tak Sia-Sia, Juve Wajib Taklukkan Sassuolo
Sumber: Twitter Dante Yobbi

Vivagoal – Serie A – Juventus ditargetkan meraih kemenangan atas Sassuolo dalam lanjutan Serie A Italia akhir pekan ini. Hal itu dilakukan agar kemenangan atas AC Milan tidak sia-sia.

Duel Juventus vs Sassuolo dalam giornata ke-17 Liga Italia akan dilangsungkan di Allianz Stadium, Senin (11/1) dinihari WIB. Menatap duel ini, Cristiano Ronaldo dkk dalam kepercayaan diri tinggi usai memutus rentetan tak terkalahkan AC Milan dalam 27 laga beruntun.

Hasil tersebut sekaligus mengembalikan tren Bianconeri ke jalur kemenangan setelah sebelumnya mendulang enam hasil imbang dalam 12 pertandingan. Juventus pun kembali dalam persaingan scudetto musim ini.

Namun Sassuolo datang ke Turin menghadirkan tantangan tersendiri buat La Vecchia Signora. Pasalnya, skuad besutan Roberto de Zerbi sedang dalam tren bagus setelah hanya menelan satu kekalahan dalam tujuh laga tandang terakhirnya di Liga Italia.

Selain itu, Juventus juga sekali kesulitan menaklukkan Sassuolo dalam dua pertemuan terakhir kedua tim, termasuk saat Jeremie Boga dkk nyaris meraih kemenangan di Allianz Stadium pada Desember 2019 sebelum Cristiano Ronaldo mencetak gol di menit-menit akhir dan membuat laga tuntas dengan hasil imbang 2-2.

Oleh karena itu, Pirlo merasa kemenangan atas AC Milan tengah pekan kemarin akan terasa menjadi sia-sia bila mereka kembali tak bisa meraih kemenangan atas I Neroverdi.


Baca Juga: 


“Itu adalah sebuah kemenangan yang penting, tapi kalau kami tidak menang besok, maka semuanya akan sia-sia. Kalau kami tidak mendapatkan kemenangan disini, maka apa yang sudah didapat di San Siro terasa sia-sia belaka.” ucap Pirlo dilansir dari Football Italia.

“Apa yang saya inginkan adalah memperbaiki kekuatan mental kami. Terlalu sering ketika kami bisa cetak gol, namun beberapa menit kemudian kami terlena. Saya ingin kami terus konsentrasi karena itu berkaitan dengan konsistensi kami di lapangan.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here