Man United Harus Lakukan Segala Hal Tuk Datangkan Dua Pemain Ini - Vivagoal.com
Jika Ingin Duetkan Sepasang Bintang Sepakbola Masa Depan, Segini Dana yang Harus Disiapkan Real Madrid
Sumber: Fansided

Man United Harus Lakukan Segala Hal Tuk Datangkan Dua Pemain Ini

Irman Maulana - March 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Lini depan yang masih belum terlalu produktif dianggap jadi hal yang harus sangat dipikirkan oleh Manchester United, agar terus memperbesar peluang mereka meraih trofi musim depan.

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand meyakini jika mantan klubnya itu harus melakukan segala hal untuk mendatangkan dua bintang saat ini, Kylian Mbappe dan Erling Haaland di musim depan.

Nama Mbappe dan Haaland diprediksi bakal tetap menjadi dua diantara aset panas yang banyak diperebutkan oleh klub-klub besar Eropa musim panas nanti. Keduanya terus menunjukan ketajaman yang mereka miliki bersama masing-masing klub sepanjang musim ini.

Sempat kesulitan di awal musim, United  lambat laun mulai bisa kembali bertengger di papan atas Liga Inggris. Namun, mereka dianggap masih belum terlalu konsisten untuk bisa mendapatkan tiga poin penuh di tiap pertandingan.

Lini depan jadi yang paling banyak mendapat sorotan dari banyak pihak di tubuh Setan Merah musim ini. Meski sudah mendatangkan Edinson Cavani, Ia tetap dinilai belum bisa meningkatkan produktivitas United.


Baca Juga:


Ferdinand merasa United membutuhkan sosok penyerang tengah yang berkualitas untuk mengisi lini depan mereka karena pemain yang ada sekarang belum maksimal. Selain itu, menurutnya lini belakang jadi area lain yang butuh peningkatkan di musim depan.

“Saya masih melihat ruang untuk peningkatan, kami pasti perlu membeli bek tengah, bek tengah yang berwibawa dengan kecepatan, tolong!,”ujar Ferdinand dilansir Tribal Football.

” Saya pikir (Edinson) Cavani, dia adalah pengganti yang bagus tetapi (kami membutuhkan) penyerang tengah. Jika pemain seperti Erling Haaland atau Kylian Mbappe ada, kamu tidak dapat mengizinkan mereka pergi ke tempat lain dan kamu harus berpindah-pindah dari surga dan bumi untuk membawa mereka

“Manchester United terbiasa memiliki superstar dan anak-anak itu akan mengubah narasi di klub sepak bola ini, betapa bagusnya mereka. Ada ruang untuk perbaikan dan peluang untuk meningkatkan skuad ini, tampaknya ada pemain di luar sana yang tersedia. Kita harus ikut campur.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com