Agen Pastikan Romelu Lukaku 100 Persen Bertahan di Inter Milan - Vivagoal.com
Chelsea Berniat Pulangkan Romelu Lukaku Musim Depan
Romelu Lukaku, Sumber: manchestereveningnews

Agen Pastikan Romelu Lukaku 100 Persen Bertahan di Inter Milan

A Hendra - June 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Romelu Lukaku dipastikan akan tetap bermain untuk Inter Milan pada musim 2021/2022 mendatang. Agen Lukaku, Federico Pastorello menegaskan bahwa kliennya itu belum punya niat hengkang dan sangat bahagia bersama Nerazzurri.

Romelu Lukaku menjadi salah satu pemain yang cukup krusial dalam keberhasilan Inter Milan meraih scudetto musim 2020/2021 kemarin. Penyerang timnas Belgia itu merupakan andalan utama Nerazzurri dalam membombardir lini pertahanan lawan.

Total, Lukaku tampil dalam 44 pertandingan dengan sukses menggelontorkan hingga 30 gol dan mengkreasikan 10 assist di seluruh kompetisi musim 2020/21 lalu. Kepiawaian Lukaku di lini serang secara langsung membantu La Beneamata memutus dominasi Juventus di pentas Liga Italia yang sudah berlangsung selama 9 musim beruntun.

Capaiannya itu pun sekaligus mengakhiri puasa gelar Inter yang selama 11 musim tanpa trofi Serie A. Performa super Lukaku bersama Inter membuatnya diisukan bakal hengkang dari Giuseppe Meazza, seiring banyaknya tawaran yang datang dari klub-klub top Eropa seperti Chelsea dan Manchester City.


Baca Juga:


Tapi, Federico Pastorello menegaskan bahwa kliennya tersebut belum memiliki niatan untuk berganti kostum musim panas ini. Menurutnya, Lukaku sangat bahagia di Inter dan bakal menghormati kontraknya yang baru akan habis 2024 mendatang

“Romelu bahagia di Inter. Dia masih terikat kontrak, sehingga tidak ada masalah,” tegas Pastorello seperti dikutip dari Football Italia. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com