Agen Paulo Dybala Usahakan Kliennya Bisa Bermain Di Man United - Vivagoal.com
Paulo Dybala Sudah Beli Rumah Di Milan, Mau Gabung Inter?
Sumber : Bola.net

Agen Paulo Dybala Usahakan Kliennya Bisa Bermain Di Man United

Daniel Nugraha - May 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Rumor soal masa depan dari Bintang Juventus, Paulo Dybala terus bergulir, pasca dipastikan pergi pada musim panas nanti. Menurut sang agen, Jorge Antun, Dybala punya kans tampil banyak tim, termasuk di Liga Inggris.

Dikutip dari Sky Italia, dilaporkan apabila Agen Paulo Dybala saat ini sedang mengusahakan kliennya tersebut untuk bisa bermain di Liga Inggris. Manchester United kabarnya menjadi salah satu tim yang berpeluang mendapatkan jasa dari La Jota musim depan.

Empat Tim Inggris Sudah Bergerak untuk Datangkan Paulo Dybala, Siapa Saja?
Sumber: Detiksport

Sang agen sepertinya sadar apabila Setan Merah sedang membutuhkan striker baru dalam skuad mereka. Dybala secara tak langsung memiliki profil dan kecakapan yang dianggap cocok dengan yang diinginkan skuat Man United.


Baca Juga:


Dari laporan yang sama, disebutkan apabila agen Dybala benar benar serius untuk menawarkan kliennya terhadap Man United. Bahkan saat ini, kabarnya Agen Dybala sudah berada di London untuk mengadakan pertemuan untuk menegosiasikan transfer dengan Man United.

Tetapi selain Man United, sang agen juga memiliki opsi lainnya. Dybala mungkin saja ditawarkan pada tim besar Inggris lain, seperti Arsenal, yang juga membutuhkan tambahan amunisi baru di lini depan. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com