Aguero Ikut Panaskan Rumor Bernardo Silva ke Barcelona - Vivagoal.com
Barcelona Sudah Dapat Lampu Hijau untuk Rekrut Bintang Manchester City
Sumber: terasjabar.id

Aguero Ikut Panaskan Rumor Bernardo Silva ke Barcelona

Rizal Saleh - August 11, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Rumor tentang kedekatan antara Bernardo Silva dengan Barcelona rupanya ikut mendapat perhatian dari mantan rekannya di Manchester City, Sergio Aguero. Ia merasa keberadaan Bernardo akan menguntungkan El Barca.

Sergio Aguero yakin bahwa peluang Bernadro Silva merapat ke Barcelona sangat terbuka lebar. Jika benar-benar bergabung, Silva bakal mampu memainkan peran yang disukai oleh sang entrenador Barcelona, Xavi Hernandez.

Gelandang 28 tahun itu kembali dikaitkan dengan nama Barcelona dalam beberapa pekan terakhir, ditengah usaha mereka membangun skuad yang tangguh musim ini.

Dibandrol 80 Juta Euro, Barcelona Pede Bisa Daratkan Bernardo Silva ke Camp Nou
Sumber: mediaindonesia.com

Meski begitu, Silva sebenarnya masih juga mendapatkan porsi yang cukup penting dalam skuad The Citizen. Selain itu, Blaugrana sendiri tengah disibukan dengan sejumlah masalah terkait finansial.

Kedatangan pemain baru dalam waktu dekat, justru bisa jadi lebih membuat situasi Barcelona makin rumit. Mereka tercata sudah memboyong lima pemain baru, seperti Raphinha, Jules Kounde, Robert Lewandowski, Franck Kessi, hingga Andrea Christensen.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

Tetapi Barca pun dikabarkan masih belum bisa mendaftarkan para pemain tersebut untuk tampil di La Liga musim ini. Blaugrana perlu menjual sejumlah pemain terlebih dulu agar tidak mendapat sanksi soal pembatasan gaji dari La Liga.

Walau ragu City mau melepas Silva, Aguero merasa kans Barca pun tidak sepenuhnya tertutup. Ia lalu menyamakan situasi Silva dengan dirinya ketika pada akhirnya harus pergi dari Man City dan merapat ke Barcelona.


Baca Juga:


“Bernardo adalah pemain hebat. Dia membawa bola, dia berkorban, memiliki kualitas untuk membantu dan mencetak gol dan dia bisa bermain di posisi yang berbeda,” ujar Aguero dilansir Goal.

“Akan mengejutkan saya jika City melepaskannya. Dia adalah pemain yang berkontribusi banyak setiap musim, tetapi semuanya masih mungkin terjadi.

“Jika dia akhirnya tiba di Barca, maka Silva akan menjadi seseorang yang bisa menjadi kunci permainan penguasaan bola yang disukai Xavi.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com