Hampir Pasti Mendarat, Calon Rekrutan Baru Barcelona Baru Bisa Dimainkan di Pekan Kedua - Vivagoal.com
Hampir Pasti Mendarat, Calon Rekrutan Baru Barcelona Baru Bisa Dimainkan di Pekan Kedua
Sumber: Detiksport

Hampir Pasti Mendarat, Calon Rekrutan Baru Barcelona Baru Bisa Dimainkan di Pekan Kedua

Heri Susanto - August 11, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Barcelona hampir pasti mendaratkan Marcos Alonso dari Chelsea. Namun pemain asal Spanyol belum bisa didaftarkan dalam waktu dekat dan harus menuggu hingga pekan kedua LaLiga.

Barcelona dan Marcos Alonso sudah sempat mencapai kesepakatan personal sebulan lalu. Ia bakal diboyong dengan mahar 8 juta paun dari Chelsea. Namun peresmian sang pemain harus terhenti untuk sementara waktu.

Blaugrana kini tengah berupaya mendaftarkan para pemain barunya macam Robert Lewandowski, Raphinha, Jules Kounde, Franck Kessie, dan Andreas Christensen. Sebelum hal tersebut terealisasi, Barca tengah menunda kedatangan Alonso. Mereka ingin mendaftarkan para pemainnya dulu dan tak mengumumkan nama baru datang agar tak memperburuk situasi dan struktur gaji klub.


Baca Juga:


Menurut laporan AS, Alonso akan diumumkan pada pekan depan dan Barcelona siap memainkannya pada pekan kedua LaLiga melawan Real Sociedad Sang pemain diharapkan bisa menjadi kompetitor Jordi Alba di sisi kiri pertahanan pada musim depan. Dalam kontrakya, ia bakal mendapatkan masa bakti dua musim plus opsi perpanjangan setahun ke depan.

Kedatangan Alonso bakal membuat Alejandro Balde dipinjamkan ke tim lain guna mendapatkan jam terbang. Nasibnya bakal sama dengan beberapa pemain Barca macam Nico Gonzalez, Ez Abde, dan Clement Lenglet

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com