Ajax Bersiap Ditinggal Striker Muda Ini

0
1536
Hakim Ziyech

Vivagoal Berita BolaAjax Amsterdam berhasil mencuri perhatian pada musim 2018/19 ini. Selain berhasil merebut puncak klasemen Liga Belanda dari tangan PSV Eindhoven, skuat besutan Erik ten Hag itu menyingkirkan Real Madrid dan Juventus di ajang Liga Champions.

Keberhasilan  Ajax berdampak langsung pada para pemain mereka. Beberapa pemain inti de Amsterdammers mulai dilirik sejumlah klub top Eropa seperti Frenkie De Jong yang akan berkostum Barcelona musim depan. Kemudian ada Matthijs De Light dan Hakim Ziyech yang berada di ambang pintu keluar.

Sebelumnya Hakim sempat menjadi buruan empat tim papan atas Liga Inggris seperti Arsenal, Liverpool dan duo Manchester. Kini Football Italia melansir Inter Milan ikut-ikutan ingin memboyong Hakim ke Serie A.

 

Baca Juga :  Fans Chelsea Siap Boikot Laga Karena Kesal Dengan Orang Ini

Peluang hengkangnya Hakim dari Johan Cruyff Arena bukan tidak mungkin akan terjadi dalam waktu dekat ini. Terlebih, pemain yang sudah mencetak  20 gol dan 19 assist itu tak kunjung mendapat kesepakatan kontrak baru.

Meski dikontrak hingga 2021 mendatang tak kondusifnya negosiasi antara Hakim dan manajemen Ajax siap dimanfaatkan Inter. Inter bahkan sudah siap melayangkan tawaran andai negosiasi Hakim buntu.

Apalagi klausul rilis Hakim di Ajax tidak terlalu tinggi, klausul buyout sang pemain hanya berada di kisaran 25 juta euro. Hal itu tentu tak akan mempersulit Inter untuk membajak sang pameain ke Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here