Ajax Tolak Penawaran MU Tuk David Neres di Detik Terakhir Bursa Transfer

0
233
Ajax Tolak Penawaran MU Tuk David Neres di Detik Terakhir Bursa Transfer

Vivagoal Liga Inggris – Detik-detik akhir bursa transfer musim panas ini berlangsung pahit untuk Manchester United. Raksasa Premier League tersebut gagal mendapatkan pemain buruan mereka, David Neres dari Ajax Amsterdam.

Rumor transfer yang dilansir dari Daily Mail mengabarkan bahwa penawaran Setan Merah sebesar 55 juta poundsterling atau setara Rp 951 miliar ditolak Ajax. Penolakan itu hanya berlangsung beberapa saat sebelum bursa transfer Inggris ditutup.

Sebagaimana yang diketahui, bursa transfer untuk Liga Premier Inggris hanya sampai pada Kamis, 8 Agustus 2019 waktu setempat. Kubu The Red Devils masih berupaya menawar David Neres dengan penawaran kedua yang nilainya jauh lebih tinggi dari proposal pertama.

Baca Juga: David Neres Semakin Dekat dengan Ateltico Madrid

Namun, Ajax yang baru saja memperpanjang kontrak David Neres hingga 2023 mendatang, menolak tawaran tersebut. Menurut Daily Mail, pelatih Ajax, Erik ten Haag berat melepas winger 22 tahun tersebut setelah sebelumnya kehilangan dua pemain andalannya, Frenkie De Jong dan Matthijs de Ligt pada bursa musim panas ini.

David Neres memang tampil impresif musim lalu. Bersama Ajax, dia mengemas 12 gol dan 15 assist dalam 50 penampilan di semua kompetisi.

“Neres mengalami progres yang luar biasa disini. Tentu saja pelatih Erik ten Haag masih membutuhkan jasanya musim depan. Kehadirannya di dalam lapangan sangat penting untuk mendukung skema permainan kami.” tegas Marc Overmars, direktur olahraga Ajax.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here